SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pendapat Ashton Kutcher Tentang Anak yang Lupakan Pendidikan

Minggu, 11 Agustus 2013 08:00 by mesyashd | 1761 hits
Ini Pendapat Ashton Kutcher Tentang Anak yang Lupakan Pendidikan
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Memerankan karakter Steve Jobs di film terbarunya membuat aktor ganteng  Ashton Kutcher terinspirasi “mendukung” anak-anak yang lebih memilih impian ketimbang pendidikan formal.

Ashton mendalami karakter Steve Jobs untuk film “Jobs”. Bukan cuma rela mengikuti metode diet gila sang entrepreneur hingga masuk rumah sakit, mantan suami aktris senior Demi Moore itu juga mengagumi pendirian Steve mengenai pendidikan.

Pria 35 tahun itu mengaku kagum saat menemukan salah satu pidato Steve pada anak-anak yang baru mau lulus.

“Beliau menganjurkan mereka untuk mungkin pergi ke Paris untuk jadi penulis puisi, kemudian jatuh cinta pada banyak orang… Karena mungkin saja standar pendidikan yang mereka jalankan tidak menghasilkan kreativitas,” ucap Ashton dalam konferensi pers “Jobs” di New York, dikutip dari People.

“Lewat film ini aku ingin menginspirasi anak muda untuk menghidupkan dunia mereka. Aku rasa itu memang jiwa Steve Jobs,” lanjutnya.

Ketimbang pendidikan formal, Ashton justru menganggap pengalaman hidup adalah pendidikan terbaik yang harus dimiliki, “Aku tersentak saat mengetahui itu adalah opini Steve, itu bertahan sepanjang hidupnya,” tutur Ashton.

Ashton tak bisa menyembunyikan rasa senangnya saat berkesempatan memerankan Steve Jobs. “Beliau adalah orang yang aku kagum dan hormati. Suatu kehormatan bisa memerankan karakter tersebut,” ungkapnya, dilansir E! Online.

Film Jobs akan mulai diputar di bioskop mulai pertengahan Agustus.

(msy)

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya, Ashton Kutcher Ungkap Hal yang Ia Alami Setelah Bercerai dengan Demi Moore!

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)