home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habiskan Waktu, Yuri SNSD Sempatkan 'Kencan' dengan Kakak Laki-lakinya

Sabtu, 10 Agustus 2013 12:05 by ningcil | 11868 hits
Habiskan Waktu, Yuri SNSD Sempatkan 'Kencan' dengan Kakak Laki-lakinya
jpopasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih yang tak terkesima dengan kecantikan alami yang dimiliki oleh Yuri SNSD sejak masih kecil? Yap, sepertinya kecantikan Yuri tersebut memang merupakan bagian dari warisan keluarga! Karena tak hanya Yuri yang memiliki wajah yang cantik, sebab sang kakak laki-lakinya juga ternyata seorang pria yang tampan!

Kakak laki-laki Yuri yang diketahui bernama Kwon Hyuk Jin ini baru saja dipamerkan Yuri di akun Instagram miliknya. Kakak beradik Kwon ini pun menunjukkan keakraban mereka dengan menghabiskan waktu bersama dengan ‘berkencan’.

Di akun Instagramnya, Yuri menulis ‘luv’ dan ‘My bro. Kami terlihat sangat mirip kan?!’. Foto yang diunggah Yuri tersebut memang membenarkan jika keduanya memang kakak beradik yang snagat mirip.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Keduanya terlihat sedang makan bersama di sebuah restoran bergaya barat dan tampak kompak dengan sama-sama mengenakan t-shirt hitam. Yuri dan Hyuk Jin juga memanjakan fans dengan pose-pose akrab mereka.

Kedekatan Kwon bersaudara ini membuat fans memberikan komen-komen bernada senang. “Yuri dan kakak laki-lakinya terlihat manis bersama”, “Mereka sepertinya punya hubungan kakak-adik yang sangat baik”, dan “Cara mereka bercanda sangat lucu!”. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)