home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Rihanna Dihentikan Petani

Kamis, 29 September 2011 00:00 by hanni | 2555 hits
 Syuting Rihanna Dihentikan Petani
browsebiography.com
Dreamers.co.id -  Pengambilan gambar untuk video klip terbaru Rihanna dipindahkan ke Belfast City Centre. Pengambilan gambar tersebut  diberhentikan oleh seorang petani pada 26 September kemarin, karena dianggap seronok.

Dup Alderman Alan Graham menganggap pakaian Rihanna terlalu terbuka sehingga meminta pengambilan gambar tersebut dihentikan.

Dikutip dari contactmusic, saat ditanya pendapatnya mengenai petani yang memberhentikan pengambilan gambar untuk video klipnya, Rihanna menjawab, “Dia hebat.”

Menurut BBC via contactmusic, Rihanna ditemani banyak polisi dan petugas keamanan ketika tiba di Belfast City Centre pada 27 September siang. Sekitar 1.000 fans dari segala umur memenuhi tempat itu.

Lagu ‘We Found Love’ ini merupakan kolaborasinya dengan Scottish Dj Calvin Harris. Lagu ini akan menjadi lagu pertama di album keenamnya yang akan dirilis 21 November nanti.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Park Ju Hyun, aktris muda yang sedang naik daun ini banjir tawaran akting sejak membintangi serial Netflix Extracurricular. Kabar terbaru mengatakan bahwa ia digaet untuk membintangi drama terbaru tvN bareng Lee Seung Gi....
  • HOT !
    ‘Idol Star Athletics Championships’ atau ISAC adalah program khusus di mana para idola berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga. Penggemar dari grup yang berpartisipasi diundang untuk menjadi bagian dari audiens, dan mereka dapat menikmati waktu dengan idola favorit mereka....
  • HOT !
    Richard Kyle akhirnya memberi respon soal video TikTok bersama seorang perempuan yang viral beberapa waktu lalu. Video itu muncul setelah beredar kabar Richard Putus dengan Jessica Iskandar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)