SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tubuh Pendek Gi Kwang B2ST Disebabkan oleh Sang Ayah?

Sabtu, 10 Agustus 2013 13:30 by ningcil | 3610 hits
Tubuh Pendek Gi Kwang B2ST Disebabkan oleh Sang Ayah?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Masalah ukuran tinggi badan Lee Gi Kwang B2ST sepertinya masih menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan. Setelah sebelumnya hal tersebut dibahas dalam sebuah siaran radio, kini topik tersebut kembali diangkat saat ia tampil dalam acara televisi ‘Full House’.

Gi Kwang yang hadir dalam acara KBS ‘Full House’ pada Jumat (09/08) lalu pun kembali mengungkit ukuran tinggi badannya yang kurang tinggi untuk ukuran para idola K-Pop. Secara mengejutkan, Gi Kwang mengatakan jika ayahnya-lah yang mengaku menjadi penyebab ia tak memiliki postur tubuh yang tinggi.

Saat itu Gi Kwang awalnya membahas mengenai pembicaraan yang ia lakukan dengan sang ayah melalui pesan singkat. Member B2ST yang jago dancing ini bertanya pada sang ayah, apa yang paling ayahnya sesali setelah membesarkan dirinya.

Secara mengharukan sang ayah pun menjawab, “Aku menyesal karena kau tak tumbuh tinggi karena aku tak dapat melindungi kesehatanmu.” Perkataan sang ayahnya itu pun sontak membuat Gi Kwang terharu.

Baca juga: Ssstt, Gikwang B2ST Bocorkan Pengalaman Ciuman Pertamanya!

“Kupikir ayahku sangat menyesal karena ia percaya jika aku tak bertambah tinggi karena jadwal tidurku yang tak teratur saat aku masih jadi murid trainee,” ungkapnya. Mendengar hal tersebut, sang MC pun meledek jika Gi Kwang hanya mencari alasan.

“Bukankah semua member juga melalui periode trainee juga?”. Namun Gi Kwang dengan cerdik menjawab, “Aku punya periode trainee yang lebih lama dari mereka!”, yang lantas membuat seisi studio tertawa dibuatnya.

Sebekumnya Gi Kwang mengungkapkan jika masih belum menyerah untuk menambah ukuran tinggi tubuhnya, dengan melakukan berbagai latihan dan juga rajin makan ikan teri yang mengandung banyak kalsium. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)