home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tubuh Pendek Gi Kwang B2ST Disebabkan oleh Sang Ayah?

Sabtu, 10 Agustus 2013 13:30 by ningcil | 3786 hits
Tubuh Pendek Gi Kwang B2ST Disebabkan oleh Sang Ayah?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Masalah ukuran tinggi badan Lee Gi Kwang B2ST sepertinya masih menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan. Setelah sebelumnya hal tersebut dibahas dalam sebuah siaran radio, kini topik tersebut kembali diangkat saat ia tampil dalam acara televisi ‘Full House’.

Gi Kwang yang hadir dalam acara KBS ‘Full House’ pada Jumat (09/08) lalu pun kembali mengungkit ukuran tinggi badannya yang kurang tinggi untuk ukuran para idola K-Pop. Secara mengejutkan, Gi Kwang mengatakan jika ayahnya-lah yang mengaku menjadi penyebab ia tak memiliki postur tubuh yang tinggi.

Saat itu Gi Kwang awalnya membahas mengenai pembicaraan yang ia lakukan dengan sang ayah melalui pesan singkat. Member B2ST yang jago dancing ini bertanya pada sang ayah, apa yang paling ayahnya sesali setelah membesarkan dirinya.

Secara mengharukan sang ayah pun menjawab, “Aku menyesal karena kau tak tumbuh tinggi karena aku tak dapat melindungi kesehatanmu.” Perkataan sang ayahnya itu pun sontak membuat Gi Kwang terharu.

Baca juga: Ssstt, Gikwang B2ST Bocorkan Pengalaman Ciuman Pertamanya!

“Kupikir ayahku sangat menyesal karena ia percaya jika aku tak bertambah tinggi karena jadwal tidurku yang tak teratur saat aku masih jadi murid trainee,” ungkapnya. Mendengar hal tersebut, sang MC pun meledek jika Gi Kwang hanya mencari alasan.

“Bukankah semua member juga melalui periode trainee juga?”. Namun Gi Kwang dengan cerdik menjawab, “Aku punya periode trainee yang lebih lama dari mereka!”, yang lantas membuat seisi studio tertawa dibuatnya.

Sebekumnya Gi Kwang mengungkapkan jika masih belum menyerah untuk menambah ukuran tinggi tubuhnya, dengan melakukan berbagai latihan dan juga rajin makan ikan teri yang mengandung banyak kalsium. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)