SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tubuh Pendek Gi Kwang B2ST Disebabkan oleh Sang Ayah?

Sabtu, 10 Agustus 2013 13:30 by ningcil | 3645 hits
Tubuh Pendek Gi Kwang B2ST Disebabkan oleh Sang Ayah?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Masalah ukuran tinggi badan Lee Gi Kwang B2ST sepertinya masih menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan. Setelah sebelumnya hal tersebut dibahas dalam sebuah siaran radio, kini topik tersebut kembali diangkat saat ia tampil dalam acara televisi ‘Full House’.

Gi Kwang yang hadir dalam acara KBS ‘Full House’ pada Jumat (09/08) lalu pun kembali mengungkit ukuran tinggi badannya yang kurang tinggi untuk ukuran para idola K-Pop. Secara mengejutkan, Gi Kwang mengatakan jika ayahnya-lah yang mengaku menjadi penyebab ia tak memiliki postur tubuh yang tinggi.

Saat itu Gi Kwang awalnya membahas mengenai pembicaraan yang ia lakukan dengan sang ayah melalui pesan singkat. Member B2ST yang jago dancing ini bertanya pada sang ayah, apa yang paling ayahnya sesali setelah membesarkan dirinya.

Secara mengharukan sang ayah pun menjawab, “Aku menyesal karena kau tak tumbuh tinggi karena aku tak dapat melindungi kesehatanmu.” Perkataan sang ayahnya itu pun sontak membuat Gi Kwang terharu.

Baca juga: Ssstt, Gikwang B2ST Bocorkan Pengalaman Ciuman Pertamanya!

“Kupikir ayahku sangat menyesal karena ia percaya jika aku tak bertambah tinggi karena jadwal tidurku yang tak teratur saat aku masih jadi murid trainee,” ungkapnya. Mendengar hal tersebut, sang MC pun meledek jika Gi Kwang hanya mencari alasan.

“Bukankah semua member juga melalui periode trainee juga?”. Namun Gi Kwang dengan cerdik menjawab, “Aku punya periode trainee yang lebih lama dari mereka!”, yang lantas membuat seisi studio tertawa dibuatnya.

Sebekumnya Gi Kwang mengungkapkan jika masih belum menyerah untuk menambah ukuran tinggi tubuhnya, dengan melakukan berbagai latihan dan juga rajin makan ikan teri yang mengandung banyak kalsium. (ncl)

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)