SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Fans Temukan Kemiripan Antara Lagu B.A.P dan Shinhwa!

Minggu, 11 Agustus 2013 10:00 by citra09 | 2724 hits
Wah, Fans Temukan Kemiripan Antara Lagu B.A.P dan Shinhwa!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband rookie yang melejit sukses, B.A.P akhirnya telah merilis single terbarunya yang berjudul ‘BADMAN’. Tak berapa lama setelah dirilis, lagu tersebut pun sukses berada di posisi puncak berbagai chart, salah satunya adalah berhasil menempati posisi 1 chart album hip hop di iTunes Amerika.

Namun bersamaan dengan kesuksesan tersebut, baru-baru ini, para fans dari boyband legendaris Korea, Shinhwa telah menemukan kemiripan lagu ‘BADMAN’ dengan lagu milik Shinhwa yang telah lebih dulu dirilis tahun 2008 yang berjudul ‘We Can Get It On’.

Dilansir Allkpop, pada bagian refrain dan sebelum refrain, kedua lagu tersebut terdengar sangat mirip. Hal ini pun membuat para fans Shinhwa meminta untuk pengambilan tindakan untuk dua lagu tersebut. Mereka tak menyalahkan B.A.P, namun menginginkan sang pencipta lagu dan produser lagu ‘BADMAN’ untuk segera bertanggung jawab.

Kemiripan kedua lagu tersebut pun semakin membuat marah para fans Shinhwa karena lagu ‘We Can Get It On’ merupakan lagu yang diciptakan dan diproduseri sendiri oleh sang leader Shinhwa, Eric dalam album perayaan debut Shinhwa yang bertajuk ‘Volume 9’.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, fans Shinhwa juga pernah menemukan kesamaan antara lagu B.A.P yang berjudul ‘No Mercy’ dengan lagu Shinhwa berjudul ‘Young Gunz’. Gimana menurut kalian? Apakah lagu ‘BADMAN’ dan ‘We Can Get It On’ benar-benar mirip? Simak perbandingan lagunya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Sudah memasuki tahun ketiga sejak SNSD mengubah formasinya menjadi delapan member, usai Jessica Jung meninggalkan grup tersebut. Baru baru ini salah satu membernya, Sooyoung diwawancara soal perjalanan karir grupnya dan juga Jessica....
  • HOT !
    Setelah kesuksesan drama ‘Reply 1988’ dan ‘Moonlight Drawn by Clouds’, Park Bo Gum baru saja selesai merampungkan tur jumpa fans Asianya. Di senggang waktu sambil menantikan proyek akting berikutnya, ia sepertinya mulai rajin muncul di variety, salah satunya ‘Infinity Challenge’....
  • HOT !
    Perjalanan cinta antara Chris Evans dan Jenny Slate memang terbilang cukup singkat, hanya mampu bertahan selama 9 bulan saja. Kandasnya hubungan tersebut ternyata sempat membuat Jenny merasa galau dan sedih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)