SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Fans Temukan Kemiripan Antara Lagu B.A.P dan Shinhwa!

Minggu, 11 Agustus 2013 10:00 by citra09 | 2779 hits
Wah, Fans Temukan Kemiripan Antara Lagu B.A.P dan Shinhwa!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband rookie yang melejit sukses, B.A.P akhirnya telah merilis single terbarunya yang berjudul ‘BADMAN’. Tak berapa lama setelah dirilis, lagu tersebut pun sukses berada di posisi puncak berbagai chart, salah satunya adalah berhasil menempati posisi 1 chart album hip hop di iTunes Amerika.

Namun bersamaan dengan kesuksesan tersebut, baru-baru ini, para fans dari boyband legendaris Korea, Shinhwa telah menemukan kemiripan lagu ‘BADMAN’ dengan lagu milik Shinhwa yang telah lebih dulu dirilis tahun 2008 yang berjudul ‘We Can Get It On’.

Dilansir Allkpop, pada bagian refrain dan sebelum refrain, kedua lagu tersebut terdengar sangat mirip. Hal ini pun membuat para fans Shinhwa meminta untuk pengambilan tindakan untuk dua lagu tersebut. Mereka tak menyalahkan B.A.P, namun menginginkan sang pencipta lagu dan produser lagu ‘BADMAN’ untuk segera bertanggung jawab.

Baca juga: Susul Wanna One, Highlight dan AOA Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Idol Room' Selanjutnya

Kemiripan kedua lagu tersebut pun semakin membuat marah para fans Shinhwa karena lagu ‘We Can Get It On’ merupakan lagu yang diciptakan dan diproduseri sendiri oleh sang leader Shinhwa, Eric dalam album perayaan debut Shinhwa yang bertajuk ‘Volume 9’.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, fans Shinhwa juga pernah menemukan kesamaan antara lagu B.A.P yang berjudul ‘No Mercy’ dengan lagu Shinhwa berjudul ‘Young Gunz’. Gimana menurut kalian? Apakah lagu ‘BADMAN’ dan ‘We Can Get It On’ benar-benar mirip? Simak perbandingan lagunya berikut ini:

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)