SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Fans Temukan Kemiripan Antara Lagu B.A.P dan Shinhwa!

Minggu, 11 Agustus 2013 10:00 by citra09 | 2707 hits
Wah, Fans Temukan Kemiripan Antara Lagu B.A.P dan Shinhwa!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband rookie yang melejit sukses, B.A.P akhirnya telah merilis single terbarunya yang berjudul ‘BADMAN’. Tak berapa lama setelah dirilis, lagu tersebut pun sukses berada di posisi puncak berbagai chart, salah satunya adalah berhasil menempati posisi 1 chart album hip hop di iTunes Amerika.

Namun bersamaan dengan kesuksesan tersebut, baru-baru ini, para fans dari boyband legendaris Korea, Shinhwa telah menemukan kemiripan lagu ‘BADMAN’ dengan lagu milik Shinhwa yang telah lebih dulu dirilis tahun 2008 yang berjudul ‘We Can Get It On’.

Dilansir Allkpop, pada bagian refrain dan sebelum refrain, kedua lagu tersebut terdengar sangat mirip. Hal ini pun membuat para fans Shinhwa meminta untuk pengambilan tindakan untuk dua lagu tersebut. Mereka tak menyalahkan B.A.P, namun menginginkan sang pencipta lagu dan produser lagu ‘BADMAN’ untuk segera bertanggung jawab.

Kemiripan kedua lagu tersebut pun semakin membuat marah para fans Shinhwa karena lagu ‘We Can Get It On’ merupakan lagu yang diciptakan dan diproduseri sendiri oleh sang leader Shinhwa, Eric dalam album perayaan debut Shinhwa yang bertajuk ‘Volume 9’.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, fans Shinhwa juga pernah menemukan kesamaan antara lagu B.A.P yang berjudul ‘No Mercy’ dengan lagu Shinhwa berjudul ‘Young Gunz’. Gimana menurut kalian? Apakah lagu ‘BADMAN’ dan ‘We Can Get It On’ benar-benar mirip? Simak perbandingan lagunya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Boy group Bangtan Boys atau BTS dan agensinya, Big Hit Entertainment baru baru ini diketahui telah melakukan donasi untuk para keluarga korban tragedi kapal feri Sewol melalui Sewol Ferry Disaster 416 Family Council....
  • HOT !
    Kesuksesan sebuah drama Korea bahkan menjadi populer memang tak lepas dari kemampuan para aktor yang mampu membawakan perannya dengan baik. Namun, di balik alur cerita yang seru tentu terdapat seorang penulis hebat dengan segala kreatifitasnya....
  • HOT !
    Jadi hadiah sekaligus salam perpisahan terakhir sebagai grup, 2NE1 akhirnya secara resmi merilis lagu ‘Goodbye’. Bersamaan dengan itu, video musik yang dipenuhi suasana haru dan diisi dengan kenangan masih menjalani aktivitas bersama juga diluncurkan ke publik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)