home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Resmi Menikah!

Minggu, 11 Agustus 2013 08:03 by ningcil | 10026 hits
Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Resmi Menikah!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Hari yang ditunggu-tunggu oleh pasangan selebriti papan atas Korea, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung akhirnya tiba. Pada Sabtu, 10 Agustus 2013 pukul 18.00 waktu setempat, keduanya akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.

Para sahabat dari kedua mempelai juga tampak banyak yang membantu dalam prosesi upacara pernikahan fenomenal ini. Upacara pernikahan yang mewah di Grand Hyatt Hotel Seoul tersebut berjalan dengan sangat khidmat, dengan dibawakan oleh MC kondang Lee Bum Soo dan Shin Dong Yup.

Untuk urusan baju pernikahan, pasangan pengantin ini mengenakan konsep sederhana namun tetap tak meninggalkan kesan elegan. Lee Byun Hun tampak gagah dengan setelan tuxedo hitam sementara mempelai wanita Lee Min Jung tampak sangat anggun dengan mengenakan strapless dress berwarna putih.

Tak hanya itu, pernikahan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung ini juga dimeriahkan oleh beberapa teman kedua mempelai yang juga merupakan penyanyi. Nama-nama seperti Lena Park, Kim Bum Soo, Park Sun Joo, dan Dynamic Duo pun tampil memukau dengan menyanyikan lagu pernikahan untuk pasangan yang sedang berbahagia tersebut.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Deretan selebriti papan atas yang terlihat hadir dalam pernikahan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung diantaranya pasangan selebriti Jang Dong Gun-Go So Young, Han Ga In-Yoon Jung Hoon, dan Kwon Sang Woo-Son Tae Young.

Sementara selebriti top lainnya yang hadir tanpa pasangan diantaranya Choi Ji Woo, So Ji Sub, Kim Bum, Jung Suk Won, Song Seung Hun, Kim Tae Hee, T.O.P Big Bang, dan masih banyak nama-nama besar lainnya.

Pasangan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung mengakui hubungan mereka pada musim gugur tahun lalu dan mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Juni 2013 lalu. Jarak usia mereka yang terpaut 11 tahun ini tak mempengaruhi cinta mereka berdua hingga ke jenjang pernikahan. Selamat atas pernikahannya! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)