SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member INFINITE Menitikan Air Mata Saat Bicarakan Gabungnya Woollim dan SM Ent

Minggu, 11 Agustus 2013 11:40 by citra09 | 20065 hits
Member INFINITE Menitikan Air Mata Saat Bicarakan Gabungnya Woollim dan SM Ent
kourir.com

DREAMERSRADIO.COM - Gabungnya agensi INFINITE, Woollim Entertainment dengan anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C ternyata sempat menimbulkan berbagai perdebatan, terutama di kalangan Inspirit (sebutan fans INFINITE) yang menganggap bahwa SM hanya akan mengambil keuntungan dari INFINITE untuk kegiatan promosi artisnya atau bahkan ‘merombak’ habis INFINITE.

Menanggapi kesalahpahaman para fans, para member INFINITE pun mengklarifikasi hal tersebut  dalam gelaran tur dunia mereka di Seoul pada Sabtu (10/08). Selama panggung encore, Sunggyu menyatakan, “Banyak orang yang salah paham. Tim INFINITE tak akan berubah. Kami akan memberikan kalian musik yang lebih baik. Aku kecewa karena banyak orang yang salah paham. INFINITE tak akan berubah.”

Sungyeol menambahkan, “Kami percaya dengan keputusan CEO kami. Semuanya, percaya dan ikuti kami.” Hoya ikut mengungkapkan, “Ketika kami selesai dengan tur dunia kami, banyak orang yang akan mengatakan bahwa kami gagal. Tapi aku percaya jika kami memperoleh sesuatu, baik besar atau kecil, ini bukanlah kegagalan. Kami akan kembali dengan level yang lebih tinggi dengan tur dunia kami.”

“Tidak ada kesalahan yang kami lakukan. Kami hanya bekerja keras untuk menjadi yang terbaik dari awal. Jangan salah paham, INFINITE akan menjadi lebih besar. Tolong nantikan Kami.” Ungkap Woohyun yang mulai menitikkan air mata.

Baca juga: Lee Howon 'Hoya' Akhirnya Buka Suara Soal Alasannya Hengkang dari Infinite

Dongwoo ikut menambahkan, “Sesuatu yang membuat kami ada adalah orang tua kami, yang seperti sebuah pondasi, Woollim Entertainment, seperti air yang membuat kami bisa tumbuh dan bekerja, dan fans yang selalu memperhatikan kamu. Kami akan menjadi INFINITE yang lebih baik.”

Sebelumnya, Woollim Entertainment dikabarkan telah bergabung dengan anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C untuk membuat sebuah label musik independen bernama ‘Woollim Label’ . Untuk Woolim Label, SM Entertainment akan bertanggung jawab akan distribusi internasional musik dari artis-artis mereka serta bisnis lainnya, sementara itu SM C&C akan menjalankan bisnis label tersebut, jelas perwakilan SM. (ctr)

Artikel Sebelumnya:
INFINITE Pindah ke SM Entertainment?

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)