home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member INFINITE Menitikan Air Mata Saat Bicarakan Gabungnya Woollim dan SM Ent

Minggu, 11 Agustus 2013 11:40 by citra09 | 21968 hits
Member INFINITE Menitikan Air Mata Saat Bicarakan Gabungnya Woollim dan SM Ent
kourir.com

DREAMERSRADIO.COM - Gabungnya agensi INFINITE, Woollim Entertainment dengan anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C ternyata sempat menimbulkan berbagai perdebatan, terutama di kalangan Inspirit (sebutan fans INFINITE) yang menganggap bahwa SM hanya akan mengambil keuntungan dari INFINITE untuk kegiatan promosi artisnya atau bahkan ‘merombak’ habis INFINITE.

Menanggapi kesalahpahaman para fans, para member INFINITE pun mengklarifikasi hal tersebut  dalam gelaran tur dunia mereka di Seoul pada Sabtu (10/08). Selama panggung encore, Sunggyu menyatakan, “Banyak orang yang salah paham. Tim INFINITE tak akan berubah. Kami akan memberikan kalian musik yang lebih baik. Aku kecewa karena banyak orang yang salah paham. INFINITE tak akan berubah.”

Sungyeol menambahkan, “Kami percaya dengan keputusan CEO kami. Semuanya, percaya dan ikuti kami.” Hoya ikut mengungkapkan, “Ketika kami selesai dengan tur dunia kami, banyak orang yang akan mengatakan bahwa kami gagal. Tapi aku percaya jika kami memperoleh sesuatu, baik besar atau kecil, ini bukanlah kegagalan. Kami akan kembali dengan level yang lebih tinggi dengan tur dunia kami.”

“Tidak ada kesalahan yang kami lakukan. Kami hanya bekerja keras untuk menjadi yang terbaik dari awal. Jangan salah paham, INFINITE akan menjadi lebih besar. Tolong nantikan Kami.” Ungkap Woohyun yang mulai menitikkan air mata.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Dongwoo ikut menambahkan, “Sesuatu yang membuat kami ada adalah orang tua kami, yang seperti sebuah pondasi, Woollim Entertainment, seperti air yang membuat kami bisa tumbuh dan bekerja, dan fans yang selalu memperhatikan kamu. Kami akan menjadi INFINITE yang lebih baik.”

Sebelumnya, Woollim Entertainment dikabarkan telah bergabung dengan anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C untuk membuat sebuah label musik independen bernama ‘Woollim Label’ . Untuk Woolim Label, SM Entertainment akan bertanggung jawab akan distribusi internasional musik dari artis-artis mereka serta bisnis lainnya, sementara itu SM C&C akan menjalankan bisnis label tersebut, jelas perwakilan SM. (ctr)

Artikel Sebelumnya:
INFINITE Pindah ke SM Entertainment?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)