home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Ngefans Song Joong Ki, BoA Juga Ngefans dengan Lee Jong Suk

Minggu, 11 Agustus 2013 10:37 by ningcil | 5381 hits
Selain Ngefans Song Joong Ki, BoA Juga Ngefans dengan Lee Jong Suk
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru beberapa hari lalu, BoA mengejutkan publik bahwa ia ngefans berat dengan aktor Song Joong Ki dalam talkshow SBS ‘Thank You’ namun tak lama ia juga mengungkapkan jika ia sedang memperhatikan satu lagi aktor yang kini namanya tengah melambung, Lee Jong Suk!

BoA yang menjadi tamu dalam episode terakhir SBS ‘Thank You’ bersama aktor senior Son Hyun Joo pun menggunakan kesempatan tersebut untuk membicarakan banyak hal. BoA mengundang Siwon, yang merupakan sahabat baiknya untuk ikut berbincang dalam acara tersebut.

Sedangkan Son Hyun Joo hanya menelepon teman-temannya sesama selebriti seperti Song Joong Ki, Jo In Sung, Jang Hyuk, dan Yoo Hae Jin. Tahu jika BoA merupakan fans berat Song Joong Ki, Son Hyun Joo pun mempersilahkan pelantun ‘Disturbance’ tersebut untuk berbicara dengan Song Joong Ki melalui ponselnya.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

“Kudengar jika BoA merupakan fans Song Joong Ki, itulah mengapa aku biarkan mereka ngobrol di telepon,” ujar Son Hyun Joo. BoA mengaku jika ia terpesona setelah menonton drama yang dimainkan oleh Song Joong Ki, ‘Nice Guy’.

Namun tampaknya di tahun 2013 ini, BoA terpesona dengan bintang muda lainnya yang belakangan namanya disebut dimana-mana lewat aktingnya dalam drama ‘School 2013’ dan ‘I Hear Your Voice’. “Apakah kau tahu Lee Jong Suk?”, ucap BoA keceplosan, yang sepertinya menunjukkan jika ia kini tak hanya ngefans dengan Song Joong Ki, tapi juga pada Lee Jong Suk. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)