home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Lebih Pentingkan Kakak Perempuannya Daripada Pacar

Minggu, 11 Agustus 2013 14:08 by ningcil | 11306 hits
Kai EXO Lebih Pentingkan Kakak Perempuannya Daripada Pacar
kpopedia.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain memiliki wajah ganteng dan jago ngedance, ternyata Kai Exo juga punya sifat yang sangat manis. Bagaimana tidak, Kai mengaku jika ia akan lebih mementingkan saudara perempuannya daripada perempuan manapun yang ia pacari!

Hal itu disampaikan oleh Kai saat ia dan member EXO lainnya hadir sebagai tamu dalam siaran radio SBS Power FM’s Boom Young Street. EXO yang terdiri dari 12 member yang tampan-tampan pun ditanya apakah mereka akan memperkenalkan saudara perempuan mereka ke salah satu member EXO.

Saat pertanyaan beralih pada Kai, ia dengan lugas mengatakan jika ia tak ingin dan tak akan memperkenalkan saudara-saudara perempuannya pada para member EXO lainnya. Ia beralasan jika ia sangat menyayangi dua saudara perempuannya.

“Aku punya dua kakak perempuan. Keduanya telah menikah, namun aku geram (growl) dengan dua kakak iparku,” ujar Kai sambil mempromosikan single terbaru EXO, ‘Growl’.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Bahkan Kai menempatkan kakak-kakak perempuannya diatas pacarnya sendiri. “Dua kakak perempuanku adalah anggota keluarga yang telah tinggal denganku selama lebih dari 20 tahun, jadi mereka lebih penting daripada seorang pacar”, ungkap Kai. “Aku tak bisa begitu saja kenalkan mereka pada siapapun.”

Namun jika harus memilih salah satu member EXO untuk diperkenalkan pada kakak-kakak perempuannya, Chen lah orang yang dipilih oleh Kai. “Kakak-kakaku suka orang yang baik hati”, jelas Kai.

“Jika kau lihat wajah Chen, ia terlihat sangat baik. Aku merasa jika ia dapat hidup bahagia dengan senyumannya untuk waktu yang sangat lama”, ujar Kai. Ada yang setuju? (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)