home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratusan Media Dari Penjuru Dunia Hadir Meliput Pernikahan Lee Byung Hun-Lee Min Jung!

Minggu, 11 Agustus 2013 15:18 by ningcil | 5640 hits
Ratusan Media Dari Penjuru Dunia Hadir Meliput Pernikahan Lee Byung Hun-Lee Min Jung!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernikahan dua aktor dan aktris top Korea Selatan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung memang menjadi pernikahan yang sangat ditunggu-tunggu oleh publik dna juga awak media. Hal ini tak lepas dari kesuksesan Lee Byung Hun berkarir di film Hollywood ‘G.I. Joe 2’ dan ‘Red 2’.

Upacara keduanya yang digelar mewah ini mengundang sekitar 900 tamu undangan yang berasal dari selebriti dan orang-orang terkenal lainnya. Upacara pernikahan dengan menghabiskan dana milyaran Rupiah ini digelar dengan elegan di Grand Hyatt Hotel Seoul pada Sabtu, 10 Agustus 2013 pukul 18.00 waktu setempat.

Tak hanya diramaikan oleh para selebriti, pernikahan ini juga diramaikan oleh para jurnalis yang tak mau ketinggalan untuk meliput pernikahan dua aktor papan atas Korea ini. Tak tanggung-tanggung, terhitung sekitar lebih dari 200 wartawan yang meliput pernikahan termegah 2013 ini.

Dilansir Kpopstarz, menurut data resmi pihak agensi Lee Min Jung dan Lee Byung Hun, tercatat sekitar 100 jurnalis yang telah meminta untuk hadir dalam upacara pernikahan tersebut. Tak hanya jurnalis dari Korea, jurnalis-jurnalis tersebut juga datang dari luar Korea.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Kabarnya, jurnalis dari Jepang, Cina, bahkan Amerika tak mau ketinggalan dan turut hadir untuk meliput langsung pernikahan pasangan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung ini.

Pihak pengantin mengatakan jika jumlah jurnalis yang diperbolehkan untuk meliput dibatasi. “Walaupun kami telah menerima banyak seklai permintaan, kami berharap sekitar 100 jurnalis dari berbagai media internasional yang akan hadir,” ungkap pihak resmi.

“Karena kami membatasi jumlah tamu yang hadir, kami hanya menerima sekitar 200 jurnalis”, lanjut pihak mereka. Wah, seperti meliput sebuah konser atau pertandingan olah raga ya, Dreamers ^^ Daebak! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)