home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Penghargaan Teen Choice, Lea Michele Menangis Ingat Cory Monteith

Senin, 12 Agustus 2013 11:30 by mesyashd | 2729 hits
Terima Penghargaan Teen Choice, Lea Michele Menangis Ingat Cory Monteith
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Lea Michele tampil perdana di depan publik untuk Teen Choice Awards 2013 sepeninggal Cory Monteith. Ia tidak bisa menghindar untuk tak menitikkan air mata saat mengenang sang kekasih.

Minggu (11/8) tadi malam para bintang Glee hadir di Teen Choice Awards di California, Amerika Serikat. Mereka menyabet penghargaan “Best TV Comedy”. Saat menerima penghargaan, seluruh pemain Glee naik ke atas panggung untuk memberi pidato terima kasih, termasuk Lea.

Lea maju disambut sorakan dan gemuruh tepuk tangan dari seluruh hadirin. Ia pun mengambil mikorofon dan menyampaikan beberapa patah kata untuk mengenang Cory Monteith.

“Terima kasih semua. Terima kasih. Aku berada disini untuk memberi ucapan terima kasih secara personal dan memberitahu kalian semua betapa berartinya cinta dan dukungan yang kalian beri di saat-saat sulit beberapa minggu terakhir,” ucap Lea sambil berderai airmata, dikutip dari situs US Weekly.

“Aku persembahkan penghargaan ini untuk Cory. Untuk kalian semua yang cinta dan mengagumi Cory seperti aku. Aku berjanji bahwa dengan cinta kita pasti bisa melewati ini semua. Cory sangat berarti bagiku dan dunia ini. Kita semua beruntung bisa jadi saksi dari bakat luar biasa, senyum menawan, serta kebaikan hatinya,” tambahnya.

“Jadi, tak peduli jika kamu mengenal Cory secara pribadi atau hanya sebagai Finn Hudson, Cory sudah menjadi bagian dalam hati kita semua dan disitulah dia akan tinggal selamanya. Terima kasih semua, terima kasih,” tutup Lea.

(msy)

Baca juga: Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)