home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Eks Wonder Girls Rilis Teaser Rambut Pink untuk Debut Solonya

Senin, 12 Agustus 2013 11:40 by citra09 | 1843 hits
Sunmi Eks Wonder Girls Rilis Teaser Rambut Pink untuk Debut Solonya
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Hengkang dari Wonder Girls tahun 2010 lalu, Sunmi kini akhirnya telah dikonfirmasi akan debut sebagai solois di bawah naungan agensi yang sama, yaitu JYP Entertainment.

Pada Senin (12/08), JYP Entertainment telah merilis teaser foto untuk debut solo Sunmi yang memperlihatkan gaya rambut terbaru Sunmi yaitu gaya rambut bob dengan sentuhan warna pink. Dalam teaser foto tersebut, terdapat tulisan ’24 Hours is not enough’ sebagai judul lagu yang akan dipromosikan oleh Sunmi.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Berdasarkan teaser tersebut, video musik ’24 hours’ dijadwalkan akan dirilis pada 20 Agustus, sementara untuk digital single nya akan dirilis pada 26 Agustus mendatang. Sunmi akan mulai menampilkan debut pertama kalinya pada 22 Agustus di panggung Mnet ‘M! Countdown’.

“Album ini akan diisi dengan karisma Sunmi. Tolong nantikan karisma dan transformasi Sunmi yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.” Ungkap pihak JYP Entertainment, seperti dilansir Enewsworld. Gimana menurut kalian tentang penampilan baru Sunmi? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)