home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Pacaran dengan Kyungri Nine Muses, Jonghyun SHINee Jelaskan di Twitter

Senin, 12 Agustus 2013 13:13 by ningcil | 7510 hits
Dirumorkan Pacaran dengan Kyungri Nine Muses, Jonghyun SHINee Jelaskan di Twitter
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengetahui jika ia sedang dibicarakan orang-orang perihal dirinya yang sedang berpacaran dengan Kyungri Nine Muses, Jonghyun SHINee pun langsung melakukan klarifikasi di akun Twitternya. Hal tersebut dilakukan agar rumor seputar dirinya dan Kyungri tak lagi berlarut-larut.

Hal itu merujuk pada foto Jonghyun dan Kyungri yang beredar di forum online pada Sabtu (10/08) lalu. Dalam postingan tersebut, seorang netizen mengklaim jika ia baru saja melihat Jonghyun dan Kyungri sedang bersama di sebuah bioskop, bersama dengan sebuah foto yang dicurigai foto keduanya.

Sehari setelahnya, Jonghyun langsung meluruskan rumor tersebut di akun Twitternya. Tak disangka, Jonghyun telah membaca sendiri komunitas online yang membuat postingan rumor tentang dirinya. “Aku tahu banyak situs komunitas yang telah banyak membicarakan tentang diriku”, tulisnya.

“Untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, aku pergi nonton film dengan beberapa temanku, dan mereka hanya sekedar teman, bukan dari kalangan selebriti,” jelas Jonghyun. “Aku harap tak ada kesalahpahaman bagi orang-orang yang tak ada hubungannya dengan ini.”

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Jonghyun menambahkan, “Aku baru tahu apa yang terjadi ketika temanku mengirimkan aku gambar. Aku sangat senang banyak orang yang peduli padaku, namun ini sudah larut malam dan kalian harus tidur.”

Lead vokal SHINee ini juga meminta maaf atas beredarnya rumor ini, yang membuat banyak fans khawatir padanya. “Aku minta maaf pada siapa saja yang khawatir padaku. Aku minta maaf walaupun ini bukanlah hal yang harus membuatku minta maaf,” tulisnya lagi.

Hal serupa juga sebelumnya menimpa IU dan Lee Hyun Woo, yang dirumorkan berpacaran setelah kepergok nonton film bersama di sebuah bioskop pada waktu tengah malam. Namun kedua agensi menampik kabar tersebut dan menjelaskan jiak keduanya hanya berteman dan menonton dengan ditemani oleh dua manajer mereka. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)