SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Ha Yeon Soo Tolak Berbagai Tawaran Akting Karena Tak Cukup Cantik?

Senin, 12 Agustus 2013 12:00 by pearl | 4988 hits
Aktris Ha Yeon Soo Tolak Berbagai Tawaran Akting Karena Tak Cukup Cantik?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu aktris rookie yang namanya semakin dikenal, Ha Yeon Soo ternyata tidak cukup percaya diri mengenai penampilannya.

Aktris yang telah berakting bersama Junhyung Beast dalam Monstar ini merasa tak cukup cantik untuk menjadi seorang aktris. “Aku tak pernah berpikir untuk menjadi seorang aktris. Walau beberapa tawaran sempat datang kepadaku, aku tak beranin mengambilnya karena tak yakin kalau aku bisa,” ungkapnya saat interview bersama M wave.

Penampilannya dalam drama Monstar berhasil membuat namanya melambung sebagai aktris baru. Seyi, karakter yang ia mainkan dalam film tersebut dinilai berhasil ia bawakan karena banyaknya pujian yang diberikan mengenai aktingnya. Walau mengaku tak mudah untuk belajar akting, cewek 23 tahun ini bekerja lebih keras lagi untuk menghafal skripnya.

Baca juga: Lepaskan Citra Aktor Cilik, Bagaimana Perasaan Yeo Jin Goo Lakukan Adegan Dewasa?

“Aku percaya kalau ada insting yang suka dipakai oleh para aktor dan aktris saat berakting, namun aku belum mempunyai hal tersebut. Karena itu aku hanya bisa mendorong diriku untuk bekerja sekeras mungkin agar mendapatkan hasil akting yang baik.” Tambah cewek bermuka imut ini.

Setelah penampilannya dalam Monstar, Ha Yeon Soo sendiri akan segera menangani proyek terbarunya yaitu bermain dalam drama baru TvN Sweet Potato Star 2013QR3 . (prl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)