home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Snoop Dogg Segera Gelar Konser di Jakarta September Ini!

Senin, 12 Agustus 2013 15:37 by syaifan | 1768 hits
Snoop Dogg Segera Gelar Konser di Jakarta September Ini!
nationmultimedia.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu penyanyi hip hop legendaris, Snoop Dogg dikabarkan akan segera menggelar konsernya di Jakarta dalam waktu dekat. Hal ini diumumkan oleh promotor yang memboyong Snoop ke Jakarta, Urbanite Asia melalui akun Twitter mereka pada Senin (12/8) siang.

Konser perdana Snoop Dogg di Jakarta nanti rencananya akan digelar di Entertainemnt X'enter (EX) Plaza pada Jum'at 20 September 2013. Sementara itu, harga tiket konser Snoop baru akan diumumkan pada Kamis (15/8) mendatang, dan penjualan tiket perdana pada hari berikutnya.

Sebelumnya, Snoop Dogg sempat mengganti nama panggungnya menjadi Snoop Lion setelah ia berkunjung ke Jamaika pada tahun 2012 lalu. Usai kunjungan tersebut, Snoop pun merilis album reggae berjudul 'Reincarnated' yang diproduseri oleh salah satu produser hip hop ternama, Diplo.

Baca juga: Kisah Snoop Dogg Dikembangkan Jadi Film Biopik

Beberapa pekan lalu, sempat beredar gosip bahwa Snoop akan mengadakan kolaborasi bersama beberapa artis K-Pop seperti 2NE1 dan Big Bang. Hal tersebut menyusul beredarnya foto Snoop di dalam studio dengan para artis K-Pop tersebut.

Beberapa lagu hits milik Snoop seperti 'Drop It Like It's Hot', 'Snoop Upside Ya Head' dan 'Gin & Juice' rencananya bakal dibawakan di konser Snoop di Jakarta nanti.

So, are you rerady to party with Snoop Dogg, Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)