home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Bertolak ke Maldives untuk Bulan Madu

Selasa, 13 Agustus 2013 10:45 by ningcil | 4047 hits
Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Bertolak ke Maldives untuk Bulan Madu
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti Lee Byung Hun dan Lee Min Jung akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu, 10 Agustus 2013. Seperti yang diungkapkan pada saat jumpa pers di hari pernikahan mereka, keduanya segera bertolak ke Maldives untuk berbulan madu.

Pada Senin (12/08) pasangan pengantin baru Lee Byung Hun dan Lee Min Jung terlihat di bandara internasional Incheon untuk berangkat ke Maldives dalam rangka menghabiskan bulan madu. Pasangan ini tamak mengenakan pakaian santai dan menunjukkan kemesraan mereka dengan bergandengan tangan.

Seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi, keduanya sengaja memilih Maldives sebagai tujuan berbulan madu selain karena keindahannya juga dikarenakan lokasi yang tak terlalu jauh dari Korea. Berhubung jadwal Lee Byung Hun dan Lee Min Jung yang sangat padat, keduanya tak dapat menghabiskan bulan madu di waktu yang lama.

Baca juga: Lee Min Jung Bagikan Protret Terbaru Usai Melahirkan Anak Kedua

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung resmi mengikat janji pernikahan pada 10 Agustus 2013 di Grand Hyatt Hotel Seoul dengan dihadiri oleh 900 tamu eksklusif dan ratusan media dari berbagai negara. Pernikahan keduanya diprediksi merupakan pernikahan terheboh dan termegah di tahun 2013.

Setelah menghabiskan masa bulan madu, pasangan pengantin baru ini akan menempati rumah Lee Byung Hun di Gwangju. Lee Byung Hun dan Lee Min Jung bukanlah pasangan selebriti pertama yang memilih Maldives sebagai tujuan bulan madu, sebelumnya Sunye Wonder Girls dan suaminya, James Park pada Januari lalu. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)