home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Bo Young Tunangan dengan Ji Sung, Lee Jong Suk Ikutan Ingin Nikah

Selasa, 13 Agustus 2013 14:15 by ningcil | 11374 hits
Lee Bo Young Tunangan dengan Ji Sung, Lee Jong Suk Ikutan Ingin Nikah
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Tampaknya aktor muda Lee Jong Suk sudah sangat ingin segera menikah! Pasalnya bintang ‘I Hear Your Voice’ ini tak hanya mengungkapkannya sekali, tetapi untuk yang kedua kalinya. Kali ini, aktor 24 tahun ini kembali mengungkapkannya di sebuah wawancara dengan majalah fashion Singles.

Lee Jong Suk tak mau kalah dengan lawan mainnya dalam drama yang melejitkan namanya, ‘I Hear Your Voice’, Lee Bo Young. Setelah Lee Bo Young mengumumkan pernikahannya bersama sang kekasih, aktor Ji Sung tepat setelah drama tersebut tamat, Lee Jong Suk juga ikut mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah.

“Aku sangat ingin segera menikah”, kata Lee Jong Suk dalam wawancaranya. Tak hanya itu, Lee Jong Suk juga berbagi cerita mengenai cara berpacaran dan juga tie idealnya. Aktor yang kedekatannya dengan Kim Woo Bin sempat disalahartikan sebagai hubungan sesama jenis ini juga bercerita mengenai pengalamannya berperan sebagai Park Su Ha dalam ‘I Hear Your Voice’.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Ia merasa karakternya dalam drama tersebut berbeda dengan dirinya yang asli. “Aku terkejut bahwa aku menjalani hidupku tanpa mengekspresikan emosi (seperti Park Su Ha),” katanya. “Aku berpikir jika aku sedikit banyak bisa mengekspresikan emosi ini semaksimal mungkin, namun aku tak dapat memenuhinya 100 persen.”

Beberapa waktu lalu, Lee Jong Suk juga mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah di akun me2day miliknya. Saat itu Lee Jong Suk mengatakan jika ia sedang sangat ingin mencintai dan dicintai, dan juga ingin segera menikah. Setujukah jika Lee Jong Suk buru-buru menikah? ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)