home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agar Tidur Nyenyak, Sandeul B1A4 Harus Ditemani Orang Berambut Panjang?

Selasa, 13 Agustus 2013 17:15 by ningcil | 2990 hits
Agar Tidur Nyenyak, Sandeul B1A4 Harus Ditemani Orang Berambut Panjang?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Setiap orang punya kebiasaan tidur masing-masing. Bahkan tak jarang orang yang memiliki kebiasaan tidur yang cukup unik, seperti yang suka dilakukan oleh Sandeul B1A4.

Dalam episode terbaru KBS ‘Hello’, Sandeul yang hadir bersama Jinyoung B1A4 serta Eun Ji dan Cho Rong A-Pink hadir sebagai bintang tamu untuk mendengarkan kekhawatiran yang dimiliki oleh orang lain. Topik yang diangkat episode kali ini adalah kebiasaan tidur.

Salah seorang yang berpartisipasi untuk mengungkapkan kekhawatirannya bercerita bahwa ayahnya punya kebiasaan tertidur di kamar mandi saat mabuk. Sehingga ia terpaksa harus buang air kecil di jalan sebab sang ayah yang tertidur memonopoli kamar mandinya.

Ternyata Eun Ji dan Sandeul sendiri punya kebiasaan tidur yang cukup merepotkan diri mereka sendiri. Eun Ji mengatakan jika ia punya kebiasaan tidur yang aneh, yaitu berjalan saat tidur.

Baca juga: Manajer Sandeul B1A4 Jadi Pelaku Pemasang Kamera Tersembunyi di Kamar Ganti Aktris Musikal

“Ketika aku masih kecil, aku pernah tidur berjalan, ungkap Eun Ji dikutip Mwave. “Aku tahu pasti jika aku tidur di kamarku, namun ketika aku bangun tidur, aku sudah berada di beranda.”

Sedangkan kebiasaan tidur yang dimiliki oleh Sandeul lebih aneh lagi. Ia mengaku harus tidur dengan orang yang memiliki rambut panjang. “Aku akan tidur nyenyak jika ada seseorang dengan rambut yang panjang tidur disebelahku,” ungkapnya.

“Aku punya kebiasaan memilin rambut ketika berusaha untuk tidur,” kata Sandeul. Wah jangan-jangan member B1A4 yang punya rambut panjang, CNU dijadikan korban Sandeul sebelum tidur?! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)