home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan EXO Siap Tarikan Tarian Girlband Dalam 'Weekly Idol' !

Selasa, 13 Agustus 2013 14:20 by pearl | 8461 hits
Luhan EXO Siap Tarikan Tarian Girlband Dalam 'Weekly Idol' !
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya sudah jadi tradisi bagi para member boyband untuk salah satu membernya dapat menarikan tarian girlband. Seperti dalam group ter hits 2013 ini juga, EXO mempunyai Luhan yang diam-diam pandai mengikuti tarian girlband!

Dalam episode MBC Weekly Idol terbaru, EXO kembali hadir menjadi bintang tamu untuk kedua kalinya. Karena dalam episode sebelumnya, kehadiran EXO dalam acara yang dipandu Jung Hyung Don dan Defconn ini berhasil menjebol rekor rating tertinggi!

Berbagai kejadian menarik juga akan diperlihatkan dalam kehadiran Suho dan kawan-kawan dalam acara tersebut. Termasuk Luhan yang memperlihatkan tarian A-Pink No No No dengan sempurna.

Baca juga: Dirumorkan Punya Pacar dan Anak, Luhan Kecam Media Paparazzi Ternama China

Sebuah video yang diupload dalam akun official Weekly Idol membuat fans EXO tertawa dan gemas melihat tingkah member bermuka imut ini. Walaupun Luhan dikenal sebagai salah satu member ter-manly, namun ternyata ia gemar menirukan dance girl band ya!

Weekly idol bersama EXO ini akan tayang 14 Agustus 2013.  (prl)

Intip videonya disini!^^

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)