SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Curhat Soal Perilaku Ekstrem Fans Sasaeng nya

Rabu, 14 Agustus 2013 10:00 by citra09 | 7993 hits
EXO Curhat Soal Perilaku Ekstrem Fans Sasaeng nya
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki popularitas yang cukup tinggi membuat sebuah grup idola k-pop memiliki banyak sekali penggemar. Namun terkadang ada beberapa perilaku penggemar yang justru tak wajar dan terlalu ekstrem saat menunjukkan cintanya kepada sang idola yang biasa disebut dengan fans ‘sasaeng’.

Yap, hal ini lah yang baru saja menimpa boyband rookie SM Entertainment yang tengah naik daun, EXO. Akhir-akhir ini, EXO sering mengalami hal kurang menyenangkan akibat perilaku berlebihan dari fans sasaeng. Menanggapi berita perilaku para fans tersebut, EXO pun akhirnya angkat bicara.

Dalam sebuah Interview yang dilansir Allkpop, EXO mengungkapkan, “Kami memiliki banyak sekali fans sasaeng. Tentu saja kami sadar bahwa tindakan mereka tersebut karena ingin menunjukkan kasih sayang kepada kami, jadi kami berterima kasih. Tapi sejujurnya, kami berharap bahwa mereka bisa mengendalikan diri mereka sedikit.”

“Meskipun kami senang bahwa mereka ingin menyaksikan kami, kami lebih senang jika mereka menaati peraturan dan menunjukkan kesopanan di tempat umum. Ketika kami memiliki jadwal di luar negeri, para sasaeng dengan sengaja naik pesawat yang sama dengan kami dan mengambil gambar kami tanpa henti. Lebih dari ketidaknyamanan yang kami rasakan, telah beberapa kali kami merasa bersalah karena ketidaknyamanan yang dirasakan oleh penumpang lain dan juga kru pesawat.”

EXO pun kemudian mengungkapkan permintaan maafnya kepada pihak yang juga merasa terganggu kenyamanannya akibat ulang para fans sasaeng. “Kami juga meminta maaf kepada tetangga kami yang menderita karena kedatangan fans ke asrama. Banyak fans yang tidur di luar asrama kami dan kami berharap mereka menahan diri dari perlakuan berbahaya seperti itu. Dan kami bahkan lebih berterima kasih jika mereka menjaga ketertiban ketika bertemu kami di acara publik.”

Suho dkk juga mengklarifikasi kesalahpahaman mengenai fans perempuan yang rela mencukur rambutnya seperti laki-laki demi membuntuti EXO ke kamar mandi seperti dalam foto yang beredar. “Baru-baru ini, ada rumor yang mengatakan bahwa seorang fans perempuan mencukur rambutnya dan masuk ke ke kamar mandi laki-laki dan mangambil gambar kami. Sebenarnya, memang ada orang yang mengikuti kami, namun dalam foto tersebut, fans tersebut bukan berdandan seperti pria, namun ia memang benar seorang pria.” Wah, semoga para fans sasaeng tersebut bisa memahami perasaan EXO yaa.. (ctr)  

Artikel Sebelumnya:
Bukti Lain Perilaku Ekstrem Fans Sasaeng EXO

Komentar
  • HOT !
    Park Bom dan Minzy bernasib sama seperti Nam Taehyun yang fotonya langsung dihapus dari media sosial resmi pasca hengkang dari WINNER. Foto mereka kini hilang dari profil 2NE1 di situs pencarian Naver Korea, menyisakan CL dan Dara....
  • HOT !
    Bubarnya girl group senior 2NE1 yang terkesan mendadak masih menyisakan banyak pertanyaan tentang penyebab utama keputusan tersebut harus diambil. Baru baru ini, Yang Hyun Suk menyebutkan bahwa Park Bom jadi faktor utama bubarnya 2NE1....
  • HOT !
    Seiring dengan kepopuleran dramanya, soundtrack yang wara wiri di drama ‘Goblin’ juga ikut populer sampai merajai berbagai tangga lagu di Korea. Tim produksi pun sudah menyiapkan kejutan spesial terkait dengan lagu pembuka drama ini yang sangat diminati oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)