home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5urprise, Boyband Rookie Beranggotakan Para Aktor Muda Korea yang Siap Debut!

Selasa, 13 Agustus 2013 19:00 by citra09 | 18152 hits
5urprise, Boyband Rookie Beranggotakan Para Aktor Muda Korea yang Siap Debut!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah maraknya kemunculan para grup idola rookie alias pendatang baru di industri k-pop, ada satu boyband yang mengusung konsep yang baru dan berbeda dengan lainnya yang siap untuk debut.  Adalah 5urprise, yaitu boyband yang para membernya bukanlah seorang penyanyi, melainkan terdiri dari beberapa aktor muda Korea yang telah menghiasi serial drama dan juga film.

5urprise terdiri dari 5 member, yaitu Seo Kang Joon, Lee Tae Hwan, Yoo Il, Gong Myung, dan Kang Tae Oh. Para membernya juga masih sangat muda dan fresh dengan rata-rata usia 20 tahun yang dipilih melalui proogram bertajuk ‘Actor’s League’.

Meski mereka hanya seorang aktor rookie, namun bukan berarti mereka tak bisa bernyanyi. Sama dengan idola k-pop lainnya, para member 5urprise juga telah menjalani training selama 2 tahun dalam hal menyanyi dan juga menari. Leader dari grup ini adalah Seo Kang Joon.

Baca juga: 5 Drama Populer Kang Tae Oh, Pelukis yang Naksir Sooyoung di Drama Run On

Seo Kang Joon masih berusia 20 tahun, sementara member tertua bernama  Yoo Il berusia 23 tahun. Kang Tae Oh dan Gong Myung sama-sama berusia 19 tahun, dan grup ini memiliki dua maknae yang sama-sama berusia 18 tahun. Meski masih berusia muda, namun para membernya memiliki tinggi badan yang menjulang. Member terpendek adalah Kang Tae Oh dengan tinggi 178 cm dan member tertinggi adalah Lee Tae Hwang denga n tinggi 188 cm.

“5urprise adalah sebuah grup aktor rookie yang berbeda dengan idola lainnya. Setiap membernya telah melalui berbagai persaingan ketat dalam audisi ‘Actor League’ dan kemudian menjalani training. Berbeda dengan penyanyi lainnya, mereka memiliki keutamaan dalam berakting, namun juga music, iklan, dan variety show.” Ungkap pihak agensi 5urprise, Fantagio. Apakah kehadiran 5urprise akan semakin mewarnai industri K-Pop? Kita lihat saja!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)