home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence: "Aku Sudah Tahu Akan Jadi Terkenal"

Rabu, 14 Agustus 2013 08:00 by mesyashd | 1377 hits
Jennifer Lawrence: "Aku Sudah Tahu Akan Jadi Terkenal"
vogue

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi seri film The Hunger Games serta berhasil menyabet piala Oscar membuat nama Jennifer Lawrence terus melambung. Namun siapa sangka jika sebenarnya sang aktris sudah memrediksi ketenaranya itu?

Jennifer tampil eksklusif untuk majalah Vogue Amerika Serikat edisi September 2013. Dalam wawancara majalah tersebut, perempuan 23 tahun itu menceritakan impian-impian yang pernah terbesit dalam benaknya semasa kecil.

“Aku belum pernah mengatakan ini sebelumnya,” tutur Jennifer membuka topik.

“Sebenarnya aku menginginkan hal normal kok. Aku membayangkan akan menjadi seorang Ibu, seorang Dokter, dan tinggal di Kentucky. Tapi, aku sudah tahu akan jadi terkenal,” canda bintang film ‘Silver Linings Playbook’ itu.

“Dulu aku sering berbaring di tempat tidur sambil bergumam ‘Apa aku akan sering muncul di TV lokal? Atau jadi seorang motivator?’ Itu bukan terawangan. Namun saat itu benar terjadi sekarang, aku sudah mengerti. Tentu saja,” lanjut Jennifer dengan gaya kocak khasnya.

Meski begitu, mantan kekasih aktor Nicholas Hoult itu mengatakan bahwa ia sempat kesulitan membiasakan diri menjadi sorotan publik. “Aku mulai merasa seperti seekor monyet di kebun binatang,” ujar Jennifer.

Beruntung, Jennifer sekarang sukses dikenal sebagai selebriti top yang berbakat serta rendah hati dan humoris. What a perfect package!

(msy)

 

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)