home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Ji Won Resmi Gabung ke Agensi Johnny Depp

Rabu, 14 Agustus 2013 12:45 by nessamantha | 3877 hits
Ha Ji Won Resmi Gabung ke Agensi Johnny Depp
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ha Ji Won, aktris yang terkenal lewat drama Secret Garden ini, mengambil langkah besar untuk karirnya dengan bergabung dengan salah satu agensi terkenal di Amerika.

Dilansir oleh soompi, aktris berusia 35 tahun ini baru saja menandatangani kontrak dengan UTA, salah satu agensi terbesar dan influensial di Amerika. Ha Ji Won akan bergabung dengan bintang-bintang terkenal lainnya, seperti Johnny Depp, Channing Tatum, Gwyneth Paltrow, Celine Dion, dan masih banyak lagi.

Ini adalah kali pertama UTA menjalin hubungan kerja sama dengan aktris Korea. Hal ini sangat mencuri perhatian karena ini bukan hanya sekedar lovecall tapi sampai ketahap penandatanganan kontrak.

Ha Ji Won baru-baru ini bertemu dengan casting director dan beberapa petinggi UTA. Hal ini sangat jarang terjadi di Asia.

Bergabungnya Ha Ji Won ke UTA bisa menjadi pintu masuknya ke Hollywood. Seorang sumber mengatakan, “Ha Ji Won adalah seorang aktris yang selalu menantang dirinya sendiri, itulah sebabnya dia menandangani kontrak dengan UTA. Ini adalah titik awal bagi karirnya yang melonjak di Asia dan melebar ke seluruh dunia.”

(nes)

Baca juga: ‘Harry Potter and the Cursed Child’ Akan Difilmkan?

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)