home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung So Min 'Playful Kiss' Resmi Gabung dengan Sub Agensi SM Entertainment, SM C&C!

Rabu, 14 Agustus 2013 16:00 by mayaindrn | 24267 hits
Jung So Min 'Playful Kiss' Resmi Gabung dengan Sub Agensi SM Entertainment, SM C&C!
imageshack.us

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengadakan merger dengan Woolim Entertainment yang kini berada dibawah naungan SM C&C menjadi Woolim Label, kini SM C&C kembali menambah artis asuhannya. Sepertinya SM sangat serius dalam mencari dan mengembangkan idol dan artis berbakat. Hal ini terbukti dari berita baru-baru ini kini aktris mungil Jung So Min telah berada dibawah asuhannya.

Dilansir dari soompi, aktris Jung so min diketauhi telah menandangi kontrak dengan SM C&C, yang diungkapkan pada tanggal 12 Agustus lalu. Kini aktris berusia 24 tahun tersebut telah menjadi bagian dari SM.

Atas hal ini perwakilan dari SM C&C, Direktur Jung Yong Won berkomentar atas bergabungnya aktris cantik ini ” Jong So min mempunyai kemampuan akting yang handal dan diatas rata-rata, serta sangat maju pesat untuk seorang seumur dirinya. Kami memperhatikan passion dan potensinya dalam dunia akting dan kami akan mendukung dia dengan kemampuan terbaik yang ada untuk perkembangan Jung So Min”

Baca juga: 3 Drama Korea Populer Menyoroti Sisi Gelap Media Sosial

Sebelumnya Jung So Min, tergabung dalam agensi Bloom Entertainment, aktris kelahiran tahun 1989 ini memulai debutnya lewat drama SBS ditahun 2010 berjudul “Bad Guy”, ia memerankan peran seorang wanita bernama Hong Mo-ne. Kemudian ia sukses memerankan karakter gadis remaja bernama Oh Ha-ni dalam serial drama “Playful Kiss” bersama aktor tampan Kim Hyun Joong. Setelah itu di tahun 2012 ia kembali memerankan drama Standby dan Can We Got Married.

Dengan bergabungnya Jung So Min dalam SM C & C, secara otomatis agensi besar ini kembali memperkuat posisi untuk menjadi agensi entertainment terbesar di Asia. Pemeran Oh Hani dalam drama playful kiss ini, akan bersanding bersama atas asuhan SM lainnya seperti Han Ji Min, Kang Ho Dong, Kim Soo Ro, Jang Dong Gun, Kim Ha Neul, dan lainnya.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)