home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Sara Bareilles Soal Lagunya yang Dijiplak oleh Katy Perry!

Rabu, 14 Agustus 2013 14:00 by syaifan | 2835 hits
Ini Kata Sara Bareilles Soal Lagunya yang Dijiplak oleh Katy Perry!
urban.ro

DREAMERSRADIO.COM - Isu penjiplakan yang dilakukan oleh Katy Perry terhadap salah satu lagu milik Sara Bareilles beberapa hari ini memang cukup mengejutkan banyak pihak. Para penggemar Katy dan Sara pun mulai beradu argumen di banyak forum.

Mendengar kabar ini, Sara sebagai pelantun dari lagu 'Brave' yang dianggap menjadi lagu inspirasi dari 'Roar' milik Katy tersebut akhirnya angkat bicara. Kepada Digital Spy, Sara pun terlihat ogah mengurus isu penjiplakan tersebut.

"Aku tidak mau membicarakan hal itu. Aku pikir itu bukan sesuatu yang harus dibicarakan, aku lebih baik diam soal ini," katanya.

Sejumlah penggemar mulai menemukan adanya kesamaan di kedua lagu tersebut tak lama setelah lagu 'Roar' dirilis. Menurut beberapa penggemar, saat menulis lagu tersebut, Katy memang tengah mendengarkan lagu milik Sara yang dirilis pada April lalu.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Bahkan, sempat terlihat Katy Perry mengirimkan sebuah tweet kepada Sara beserta link video lagu 'Brave'. Dalam tweet tersebut, Katy berkicau, "I heart you Sara Bareilles."

Jika didengar lebih seksama, memang kedua lagu tersebut memiliki banyak kesamaan. Mulai dari ketukan dan irama lagu, hingga skema chorus-reff-chorus terdengar sangat mirip. 

Bagaimana menurutmu, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)