SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Wolverine Lagi, Hugh Jackman Dibayar Rp 1 Triliun

Rabu, 14 Agustus 2013 13:29 by miko | 1398 hits
Perankan Wolverine Lagi, Hugh Jackman Dibayar Rp 1 Triliun
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film Wolverine sepertinya meningkat daya tawar sang bintang utama Hugh Jackman. Aktor asal Australia tersebut mendapat kepercayaan dari 20th CenturyFox untuk berperan kembali menjadi Wolverine dalam empat film selanjutnya. Ia pun ditawari US$ 100 juta atau sekitar Rp 1 Triliun.

Dilansir dari Aceshowbiz, walaupun mendapat tawaran yang menggiurkan, tetapi sang aktor dikabarkan belum memberikan jawaba. Meski demikian, sosok Wolverine telah melekat pada dirinya, seperti karakter Iron Man pada Robert Downey Jr.

“Tapi dia mempertimbangkan tawaran itu,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan Jackman.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Sementara itu, Hugh Jackman saat ini menjadi aktor dengan bayaran termahal nomor 3 yang dikeluarkan oleh majalah Forbes. Meski demikian, ia pernah mengungkapkan pemikirannya untuk pensiun sebagai superhero yang tergabung dalam X-Men.

“Aku tak begitu yakin setelah membuat film (Wolverine) pertama apakah aku akan melakukannya lagi,” terangnya kepada Entertainment Weekly pada Mei lalu.

Jackman merasa film X-Men Origins: Wolverine cukup jauh dari harapannya. Tetapi film The Wolverine ini tentu sangat membutuhkan kehadiran Jackman. Dirinya harus tampil sebagai mutant dalam film X-Men: Days of Future Past.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)