home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Far East Movement Siap Ramaikan Java Soulnation Festival 2013!

Rabu, 14 Agustus 2013 17:49 by syaifan | 1781 hits
Far East Movement Siap Ramaikan Java Soulnation Festival 2013!
hercampus.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun ini Jakarta tampaknya akan banyak kedatangan artis internasional yang akan menggelar konsernya. Tak cuma artis-artis K-Pop dari Korea Selatan saja, beberapa musisi dari barat juga turut meramaikan panggung hiburan di Jakarta di sisa tahun 2013 ini.

Selain Ke$ha, Alicia Keys dan Fall Out Boy yang akan menggelar konser mereka di Jakarta, grup hip hop rap ternama Far East Movement juga dijadwalkan akan menjadi salah satu penampil di ajang Java Soulnation Festival 2013. Hal ini diumumkan langsung oleh promotor Java Production melalui akun Twitter-nya, sore tadi (14/8).

"Electronic pop-rap group FAR EAST MOVEMENT is ready to party with you on Friday, 4 Oct at Java Soulnation Festival 2013!" tulis mereka.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Grup yang melambung namanya lewat single 'Like A G6' tersebut dijadwalkan akan tampil di panggung Java Soulnation Festival pada hari pertama gelarannya. Kedatangan Kev Nish dan kawan-kawan ke Jakarta bukanlah yang pertama kalinya. Mereka sempat dikabarkan tampil di sebuah private party di salah satu club tahun lalu.

Gelaran Java Soulnation Festival sendiri rencananya akan dilaksanakan mulai 4 hingga 6 Oktober 2013 mendatang di Tennis Indoor Senayan. Untuk harga tiket, promotor membanderol mulai dari harga pre sale Rp 120 ribu.

Dreamers, are you ready to party with Far East Movement? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)