SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Memotret Anak Seleb Masuk Tindakan Kriminal? Dua Aktris ini Dukung Penuh

Rabu, 14 Agustus 2013 22:00 by mesyashd | 1806 hits
Memotret Anak Seleb Masuk Tindakan Kriminal? Dua Aktris ini Dukung Penuh
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Tidak ada sesorang yang senang kehidupan pribadinya diusik. Jadi ketika peraturan anti-paparazzi berencana dicanangkan, tanpa ragu lagi aktris Halle Berry dan Jennifer Garner memberi dukungan mereka.

Selebriti Hollywood dan Paparazzi adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Meski tenar dan memiliki segalanya, mereka harus menghadapi resiko kehilangan privasi. Halle dan Jennifer adalah sebagian kecil dari para orangtua seleb yang merasa tersakiti tiap kali menyaksikan anak mereka dikejar dan disudutkan oleh pertanyaan Paparazzi.

Salah satu jenjang pemerintahan Amerika Serikat berncana mengategorikan tindakan Paparazzi memotret anak-anak selebriti tanpa izin sebagai salah satu pelanggaran kriminal. Halle dan Jennifer pun hadir di Sacramento, Amerika Serikat pada Selasa (13/8) kemarin untuk memberi kesaksian.

“Tiga anakku juga warga negara,” ucap Jennifer. “Aku cinta anak-anakku. Mereka manis dan tak tahu apa-apa. Aku tidak mau ada sekumpulan fotografer gaduh dan nakal berkemah sambil mengikuti kami sepanjang hari, membuat anak-anakku trauma,” tandasnya dilansir E! Online.

Sementara itu Halle yang sudah bersaksi sejak Juni lalu mengungkapakan kisahnya yang tidak jauh berbeda.

Baca juga: Mewah Hingga Penuh Makna, Para Selebriti Ini Gunakan Aksesoris Unik di Oscar 2017

Menurut bintang pemeran Catwoman itu, seorang Paparazzi pernah menghampiri putri 5 tahunnya dan bertanya megenai sang Ayah yang sudah tak bersamanya, “Apa yang kamu rasakan Nahla? Kamu mungkin tidak akan pernah melihat Ayahmu lagi, bagaimana perasaanmu?

Peraturan tersebut ditulis oleh seorang anggota dewan bernama Kevin DeLeon. Rencananya, memotret atau merekam seorang anak tanpa izin akan dianggap sebagai pelecehan.

Gimana dengan kamu, Dreamers? Setuju juga dengan peraturan itu?

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)