home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Avril Lavigne Bocorkan Daftar Lagu Album Terbarunya!

Kamis, 15 Agustus 2013 13:46 by syaifan | 19360 hits
Avril Lavigne Bocorkan Daftar Lagu Album Terbarunya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Avril Lavigne kembali memberikan kabar terbaru soal perilisan album studio kelimanya, 'Avril Lavigne'. Setelah beberapa hari yang lalu sempat merilis sebuah video lirik untuk single keduanya yang berjudul 'Rock N Roll', Avril pun membocorkan daftar lagu yang akan terdapat di album tersebut.

Dalam acara Google Hangout di Hong Kong beberapa waktu lalu, Avril sempat mengatakan bahwa akan ada 13 lagu di album terbarunya tersebut. Diantaranya yang akan masuk dalam daftar lagu tersebut adalah single perdananya 'Here's To Never Growing Up' yang dirilis April lalu.

Dalam daftar tersebut, diketahui terdapat dua lagu dimana Avril Lavigne berkolaborasi dengan penyanyi tamu. Yang pertama terdapat di nomor 'Bad Girl' dimana Avril berkolaborasi dengan penyanyi Marylin Manson. 

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Di lagu kolaborasi lainnya, Avril bernyanyi bersama suaminya yang juga vokalis dari grup band Nickelback, Chad Kroeger. Pasangan tersebut bernyanyi di nomor 'Let Me Go'.

Beberapa lagu lain yang terdapat di album ini sekaligus menjadi favorit Avril adalah lagu 'Hello Kitty' dan 'Give You What You Like'. Album 'Avril Lavigne' ini rencananya akan dirilis pada 24 September 2013 mendatang.

So, are you ready Little Black Stars? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)