home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Akan Ambil Tindakan Tegas Terhadap Anti Fans 'Dad Where Are You Going'

Kamis, 15 Agustus 2013 16:40 by pearl | 3562 hits
MBC Akan Ambil Tindakan Tegas Terhadap Anti Fans 'Dad Where Are You Going'
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak kasus munculnya sebuah anti-fan cafe yang ditujukan untuk salah satu anak yang bergabung dalam variety show Dad, Where Are You Going, banyak sekali pihak yang menyayangkan dan geram akan adanya hal tersebut.

Bahkan pihak MBC pun ikutan kesal karena munculnya anti-cafe Yoonhoo, anak dari penyanyi solo Yoo Min Soo. Begitu juga dengan komentar-komentar kasar yang ditinggalkan oleh anti fans di internet. Tak pantas rasanya jika berbuat hal sekejam itu terhadap anak-anak seperti mereka.

“Beberapa komentar pedas anti fans benar-benar keterlaluan. Kami akan ambil tindakan hukum yang legal bagi mereka yang akan terus bersikap seperti ini,” ancam perwakilan MBC terhadap para Anti-fans tersebut.

Baca juga: Yuri SNSD Akan Tampil Dalam Program Pengganti 'Dad Where Are You Going'?

Popularitas Dad, Where Are You Going yang sangat tinggi menyebabkan munculnya hal-hal yang sangat disayangkan ini. Menurut MBC, para anti-fan ini sudah keterlaluan dengan kata-kata yang dilontarkan mereka.

Demi melindungi perasaan anak-anak, mereka memutuskan untuk menangani masalah ini dengan serius. Semoga kedepannya tidak akan muncul lagi hal-hal seperti ini ya dreamers!^^ (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)