home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicole Kidman Bayar Kamar Yogya Tiga Kali Lipat Harga

Jumat, 16 Agustus 2013 16:00 by mesyashd | 2745 hits
Nicole Kidman Bayar Kamar Yogya Tiga Kali Lipat Harga
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tidak seperti seleb kebanyakan yang tinggal di hotel bintang lama saat berlibur, aktris Nicole Kidman justru memilih bermalam di penginapan yang jauh dari kata mewah saat melancong di Yogyakarta. Kabarnya ia membayar kamar jauh di atas harga normal.

Nicole dikabarkan berlibur bersama beberapa rekan di Yogyakarta selama empat hari dari tanggal 1 hingga 4 Agustus lalu. Selama berada di sana mereka menginap di sebuah guest house sederhana di daerah Malioboro bernama Pesona Artha.

TB Aria Irawan pemilik Pesona Artha menuturkan pada situs Metro TV News, Nicole memesan lima kamar di Pesona Artha melalui temannya yang bernama Dan.

Saat itu, beberapa kamar telah dipesan oleh orang lain dan tidak bisa dibatalkan. Pembatalan mengharuskan pemesan terkena denda 20 persen dari harga normal. Aria mengungkap harga kamar saat itu Rp 500 ribu rupiah.

Dan tidak hilang akal. Ia mengatakan akan membayar kamar-kamar tersebut tiga kali lipat dari harga awal. Setelah dipertimbangkan, Aria pun setuju.

Sebelum datang ke Pesona Artha, Dan sempat berpesan bahwa yang tamu yang ia bawa adalah orang penting yang membutuhkan privasi.

Dalam sebuah kolase foto yang beredar luas di dunia beberapa waktu terakhir, sosok Nicole bersantai di teras penginapan dan sempat melakukan kegiatan outdoor menggunakan mobil jeep.

(msy)

Baca juga: Pengakuan Nicole Kidman yang Gemar Makan Ulat dan Serangga

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)