home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parodikan Crayon Pop, MBLAQ Kenakan Rok dan Helm!

Jumat, 16 Agustus 2013 14:00 by citra09 | 3629 hits
Parodikan Crayon Pop, MBLAQ Kenakan Rok dan Helm!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya berhasil berada di posisi satu berbagai chart musik, ‘virus’ lagu girl group rookie Crayon Pop yang berjudul ‘Bar Bar Bar’ kini juga merambah ke berbagai kalangan, termasuk sesama idola k-pop. Berbagai parodi lagu tersebut pun terus bermunculan, dan yang paling terbaru adalah parodi dari MBLAQ!

Dalam tur konsernya di Nagoya, Jepang pada Kamis (15/08) kemarin, Seungho dkk sukses mengocok perut para fans lewat tarian ‘Bar Bar Bar’. Tak tanggung-tanggung, MBLAQ juga mengenakan kostum yang sama saat ChoA dkk mempromosikan lagu tersebut, yaitu helm dan juga rok dengan celana training.

“Hanya MBLAQ yang bisa seperti ini”, “Aku tak bisa berhenti tertawa”, “Aku bisa membayangkan wajah mereka saat melakukan tarian ini”, dan “MBLAQ memang tak pernah peduli dengan image mereka.” Komentar para fans melihat kekonyolan sang idola.

Baca juga: Seungho MBLAQ Hingga Han Seungyeon Ngaku Pernah Pacaran Saat Masih Aktif Sebagai Idol

Crayon Pop menjadi salah satu rookie yang kini tengah menjadi perbincangan hangat berkat konsep unik dan lagu ear-catchy yang diusungnya. Mereka bahkan berhasil menarik perhatian situs musik Amerika, Billboard dan baru-baru ini bersaing dengan 2NE1 memperebutkan posisi satu di program musik. Daebak! (ctr)

Penasaran aksi kocak para member MBLAQ? Simak video nya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)