home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Sih Member Paling Narsis di EXO?

Jumat, 16 Agustus 2013 14:25 by pearl | 8542 hits
Siapa Sih Member Paling Narsis di EXO?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi idola banyak orang terkadang suka membuat member grup idola menghabiskan waktu lebih untuk memperhatikan penampilannya agar terlihat baik. Namun bagaimana jika ada yang terlalu berlebihan memperhatikan dirinya sendiri?

Biasanya mereka yang seperti itu dibilang mempunyai celebrity disease/prince syndrome yaitu narsis yang sedikit berlebihan. Saat EXO hadir dalam acara radio Park So Hyun Love Game pada 13 Agustus lalu, mereka pun menunjuk siapa yang paling narsis diantara keduabelas member mereka.

Nyaris seluruh member EXO menunjuk kearah Tao dalam sekejap!

“Tao sering sekali berkaca dan memperhatikan wajahnya. Ketika ia ke toilet pun memakan waktu yang lama, karena harus merapikan penampilannya terutama rambutnya.” Ungkap mereka. Tao pun langsung membela dirinya.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

Menurutnya ia tidak mempunyai prince syndrome atau narsis, namun ia khawatir sekali dengan penampilannya sejak melihat banyak foto aneh dirinya yang diambil oleh para fans.

Ternyata cowok yang terkenal dengan nickname kungfu panda ini juga tidak pede dengan rupanya, karena itu ia sering khawatir.

Chen yang sempat melihat kebiasan maknae EXO-M tersebut pun menceritakan mengenai hal itu, “Terkadang aku melihatnya memandangi kaca dan berkata, ‘aduh, kanapa aku begini sih?’. Tao hanya ingin terlihat baik dimata orang-orang,” tuturnya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)