SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Menyesal Dulu Tidak Menikmati Kepopularitasan Boys Before Flowers

Jumat, 16 Agustus 2013 16:50 by pearl | 4384 hits
Kim Hyun Joong Menyesal Dulu Tidak Menikmati Kepopularitasan Boys Before Flowers
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - r akting Kim Hyun Joong bisa dibilang mulai pada saat ia membintangi drama terfavorit Boys Before Flowers ditahun 2009 silam.

Orang-orang mulai mengenal Kim Hyun Joong sebagai aktor pada saat itu, tak hanya sebagai seorang member grup idola SS501 saja. Saat cowok tampan ini hadir sebagai bintang tamu dalam variety show KBS Happy Together 3 (15/8), ia mengaku menyesal tak menikmati kepopularitasannya saat itu dengan maksimal.

“Aku menyesal tak menikmati masa-masa popularku saat itu. Aku bisa saja pakai untuk kenalan dengan seorang wanita yang baik bukan?” tuturnya dengan sedikit tertawa.

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Perannya sebagai Yoon Ji Hoo berhasil memikat beribu wanita yang menontonnya. Walau terkadang ia suka merasa geli sendiri ketika harus mengucapkan dialog-dialog gombalannya terhadap karakter yang dimainkan Goo Hye Sun.

Boys Before Flowers juga dianggap sebagai salah satu penyebab kuatnya hallyu wave yang melanda berbagai negara di Asia terutama di Indonesia.

“Sebenarnya, saat itu benar-benar sangat sibuk dan interaksiku dengan publik terbatas. Jadi aku tidak begitu merasakan efeknya dan tetap menjalani aktifitas seperti biasa. Namun aku sekarang baru menyadari sebagaimana populer drama itu sebenarnya,” ungkap Hyun Joong. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)