home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Menyesal Dulu Tidak Menikmati Kepopularitasan Boys Before Flowers

Jumat, 16 Agustus 2013 16:50 by pearl | 4508 hits
Kim Hyun Joong Menyesal Dulu Tidak Menikmati Kepopularitasan Boys Before Flowers
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - r akting Kim Hyun Joong bisa dibilang mulai pada saat ia membintangi drama terfavorit Boys Before Flowers ditahun 2009 silam.

Orang-orang mulai mengenal Kim Hyun Joong sebagai aktor pada saat itu, tak hanya sebagai seorang member grup idola SS501 saja. Saat cowok tampan ini hadir sebagai bintang tamu dalam variety show KBS Happy Together 3 (15/8), ia mengaku menyesal tak menikmati kepopularitasannya saat itu dengan maksimal.

“Aku menyesal tak menikmati masa-masa popularku saat itu. Aku bisa saja pakai untuk kenalan dengan seorang wanita yang baik bukan?” tuturnya dengan sedikit tertawa.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Perannya sebagai Yoon Ji Hoo berhasil memikat beribu wanita yang menontonnya. Walau terkadang ia suka merasa geli sendiri ketika harus mengucapkan dialog-dialog gombalannya terhadap karakter yang dimainkan Goo Hye Sun.

Boys Before Flowers juga dianggap sebagai salah satu penyebab kuatnya hallyu wave yang melanda berbagai negara di Asia terutama di Indonesia.

“Sebenarnya, saat itu benar-benar sangat sibuk dan interaksiku dengan publik terbatas. Jadi aku tidak begitu merasakan efeknya dan tetap menjalani aktifitas seperti biasa. Namun aku sekarang baru menyadari sebagaimana populer drama itu sebenarnya,” ungkap Hyun Joong. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)