home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Perekrutan Boyband Baru YG Entertainment Siap Tayang Minggu Depan!

Sabtu, 17 Agustus 2013 11:00 by citra09 | 2100 hits
Program Perekrutan Boyband Baru YG Entertainment Siap Tayang Minggu Depan!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi fans yang telah menunggu-nunggu program survival show perekrutan boyband baru YG Entertainment yang beberapa waktu lalu sempat ditunda penayangannya, sepertinya kalian tak perlu menunggu lama lagi. Pasalnya, program tersebut telah dikonfirmasi akan tayang minggu depan, yaitu 23 Agustus!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, program bertajuk ‘WIN (‘Who Is Next?’)’ tersebut merupakan program survival antara dua tim, yaitu tim A melawan tim B yang pemenangnya akan secara resmi debut sebagai boyband baru YG Entertainment.

Tim A memiliki usia rata-rata 20 tahun, dan terdiri dari wajah yang sudah familiar, di antaranya Kang Seung Yoon dan juga finalis ‘K-Pop Star’, Lee Seung Hoon, dan 3 lainnya. Totalnya, tim A memiliki 5 member. Sementara itu tim B memiliki usia rata-rata 17 tahun yang membernya terdiri dari B.I, yaitu rapper cilik yang pernah muncul dalam lagu MC Mong berjudul ‘Indian Boy’ dan finalis ‘K-Pop Star’, Go Jun Hwae, serta 4 member lainnya. Tim B memiliki total 6 member.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Penonton bisa melakukan voting untuk menentukan pemenang akhir antara kedua tim tersebut. Tim yang menang akan debut secara resmi dengan nama ‘Winner’. Dan bagi tim yang kalah, debut mereka akan ditunda.

Konferensi pers terkait program ini akan digelar pada 20 Agustus mendatang oleh sang CEO, Yang Hyun Suk, yang akan mengungkap rencana dan detail mengenai proses perekrutan dalam acara tersebut. Tim A dan Tim B juga akan diperkenalkan pertama kalinya dalam konferensi pers tersebut.

‘WIN’ akan terdiri dari 10 episode dan akan ditayangkan melalui stasiun televisi Mnet dan tvN pada 23 Agustus mendatang, pukul 10 malam waktu setempat. Pastikan kalian tidak kelewatan update terbarunya di Dreamers Radio!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)