home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Hilang 2 Bulan, Kim Kardashian Muncul Bawa Bayinya

Sabtu, 17 Agustus 2013 17:00 by mesyashd | 2274 hits
Usai Hilang 2 Bulan, Kim Kardashian Muncul Bawa Bayinya
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah melahirkan sang putri North West di bulan Juni, Kim Kardashian tak pernah menampakkan batang hidungnya. Namun baru-baru ini akhirnya Kim muncul dan membawa serta North di hadapan publik!

Bintang reality show itu terlihat berada di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama suaminya rapper Kanye West pada Rabu (14/8). Kemunculan pasangan itu terlihat spesial kali ini karena mereka juga membawa North.

Bersama sang pengasuh, North dibawa dalam keranjang bayi yang ditutupi selimut putih.

Ini adalah kemunculan perdana Kim bersama keluarga kecilnya itu. Sebelumnya Kanye selalu tampil di berbagai acara tanpa ditemani Kim. Sementara itu Kim memilih “bersembunyi”. Kabarnya ia belum siap disorot kamera dengan tubuh gemuk pasca melahirkan.

Sejak kelahiran North, Kim yang biasa jadi sorotan Paparazzi justru menjadi sulit ditemui. Perempuan 32 tahun itu bahkan tidak menghadiri ulang tahun Kylie Jenner sang adik pekan lalu.

Selama ini Kim seperti belum mau membagi kebahagiaannya dengan memperlihatkan North. Foto-foto North yang sempat beredar tidak ada yang benar alias palsu.

Meski penantian publik sudah berakhir, tapi banyak yang masih penasaran dengan rupa wajah North sebenarnya.

Semoga Kim dan Kanye segera mempekenalkan North buat kita ya!

(msy)


 

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)