home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tahu Penghasilan Fantastis Para Member INFINITE?

Minggu, 18 Agustus 2013 16:00 by citra09 | 18889 hits
Mau Tahu Penghasilan Fantastis Para Member INFINITE?
aplausthelifestyle.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak dapat dipungkiri, INFINITE merupakan salah satu boyband Korea Selatan yang kini tengah naik daun dan mencuri perhatian berbagai fans di seluruh dunia. Tak heran jika INFINITE kini banyak disibukkan dengan berbagai jadwal tur konser maupun fan meeting.

Kesuksesan yang diraih INFINITE tersebut tentu saja sebanding dengan penghasilan pundi-pundi yang mereka dapatkan dari hasil kerja kerasnya. Lalu berapa ya penghasilan yang telah didapatkan oleh Sunggyu dkk sejak debutnya di tahun 2010 lalu?

Dilansir KPopStarz, dalam waktu dua tahun setelah debut, boyband asuhan Woollim Entertainment berhasil meraih 10 juta dollar atau sekitar 100 miliar rupiah, dan sekitar 700 ribu dollar (Rp 7 Miliar) berhasil dikantongi masing-masing membernya.  Wow!

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Sumber utama penghasilan INFINITE adalah dari hasil fan meeting dan konser mereka di luar negeri. Tahun 2012 lalu, 37.8% (sekitar Rp 40 Miliar) berhasil didapatkan dari jadwal di luar negeri.  Agensi, event lokal, dan konser yang digelar INFINITE menghasilkan 24.2% (Rp 25 miliar) dari total penghasilan. Dan dari penjualan album sekitar 490 ribu dollar atau Rp 4,9 Miliar.

Sementara itu, penghasilan dari membintangi iklan adalah sekitar 777 ribu dollar atau sekitar (Rp 7,7 Miliar). Dalam hal penghasilan, INFINITE memang hampir menyamai 2PM. Meski total penghasilan INFINITE hanya setengah dari total penghasilan 2PM, namun jika kita tidak menyertakan penghasilan iklan para member 2PM, maka tak perbedaan penghasilan keduanya tak cukup jauh.

Melihat penghasilan yang cukup fantastis tersebut, hal ini menunjukkan bahwa perkembangan INFINITE terlihat begitu pesat, mengingat INFINITE debut di tahun 2010 lalu. Hasilnya, para member nya pun menerima lebih banyak komisi dari sebelumnya. Di tahun 2010, mereka hanya mendapatkan rata-rata 40 ribu dollar atau Rp 480 juta. Tahun 2011, Sunggyu dkk mendapatkan 614 ribu dollar (Rp 614 juta). Tahun ini, jumlahnya semakin bertambah menjadi 677 ribu dollar atau Rp 677 juta tiap membernya. Wow! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)