SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tahu Penghasilan Fantastis Para Member INFINITE?

Minggu, 18 Agustus 2013 16:00 by citra09 | 17124 hits
Mau Tahu Penghasilan Fantastis Para Member INFINITE?
aplausthelifestyle.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak dapat dipungkiri, INFINITE merupakan salah satu boyband Korea Selatan yang kini tengah naik daun dan mencuri perhatian berbagai fans di seluruh dunia. Tak heran jika INFINITE kini banyak disibukkan dengan berbagai jadwal tur konser maupun fan meeting.

Kesuksesan yang diraih INFINITE tersebut tentu saja sebanding dengan penghasilan pundi-pundi yang mereka dapatkan dari hasil kerja kerasnya. Lalu berapa ya penghasilan yang telah didapatkan oleh Sunggyu dkk sejak debutnya di tahun 2010 lalu?

Dilansir KPopStarz, dalam waktu dua tahun setelah debut, boyband asuhan Woollim Entertainment berhasil meraih 10 juta dollar atau sekitar 100 miliar rupiah, dan sekitar 700 ribu dollar (Rp 7 Miliar) berhasil dikantongi masing-masing membernya.  Wow!

Baca juga: Infinite Tertangkap Kamera Syuting 'Weekly Idol' Jelang Comeback

Sumber utama penghasilan INFINITE adalah dari hasil fan meeting dan konser mereka di luar negeri. Tahun 2012 lalu, 37.8% (sekitar Rp 40 Miliar) berhasil didapatkan dari jadwal di luar negeri.  Agensi, event lokal, dan konser yang digelar INFINITE menghasilkan 24.2% (Rp 25 miliar) dari total penghasilan. Dan dari penjualan album sekitar 490 ribu dollar atau Rp 4,9 Miliar.

Sementara itu, penghasilan dari membintangi iklan adalah sekitar 777 ribu dollar atau sekitar (Rp 7,7 Miliar). Dalam hal penghasilan, INFINITE memang hampir menyamai 2PM. Meski total penghasilan INFINITE hanya setengah dari total penghasilan 2PM, namun jika kita tidak menyertakan penghasilan iklan para member 2PM, maka tak perbedaan penghasilan keduanya tak cukup jauh.

Melihat penghasilan yang cukup fantastis tersebut, hal ini menunjukkan bahwa perkembangan INFINITE terlihat begitu pesat, mengingat INFINITE debut di tahun 2010 lalu. Hasilnya, para member nya pun menerima lebih banyak komisi dari sebelumnya. Di tahun 2010, mereka hanya mendapatkan rata-rata 40 ribu dollar atau Rp 480 juta. Tahun 2011, Sunggyu dkk mendapatkan 614 ribu dollar (Rp 614 juta). Tahun ini, jumlahnya semakin bertambah menjadi 677 ribu dollar atau Rp 677 juta tiap membernya. Wow! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)