home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee & Na Eun A-Pink Asyik Suap-Suapan di Kamar Tidur

Senin, 19 Agustus 2013 13:40 by pearl | 7226 hits
Taemin SHINee & Na Eun A-Pink Asyik Suap-Suapan di Kamar Tidur
gurupop.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak puas dengan surprise eventnya yang dibantu oleh EXO minggu lalu, kali ini Taemin akhirnya harus turun tangan sendiri untuk membuat hadiah surprise bagi Na Eun.

Demi istri virtualnya dalam variety show We Got Married, Taemin bekerja sama dengan manajer A-pink untuk menyusun rencana special yang baru. Ia pun memutuskan untuk mengejutkan Na Eun dengan datang ke asrama A-pink didalam kotak kulkas!

Walaupun Na Eun dan member A-pink lainnya sempat sangat kaget atas kemunculannya di kediaman mereka, Taemin pun dipersilahkan melihat-lihat asrama mereka dan menghabiskan waktu dengan Na Eun yang sudah lama tak bertemu.

Keduanya pun masuk kedalam kamar yang Na Eun tiduri bersama salah satu member A-pink lainnya. Melihat kamar perempuan untuk pertama kali, Taemin jadi malu namun tetap penasaran dengan barang-barnag yang ada disana. Keduanya pun menemukan buku hariannya Na eun!

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Kalau yang ini (buku harian) Aku tidak akan bisa mengungkapkan isinya,” tutur Na Eun. Member A-pink lainnya pun mengantar semangkuk buah semangka segar untuk keduanya nikmati sambil mengobrol di kamar tersebut. Suasana pun terlihat baik dan mereka menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama. (prl)

 

yuk intip potongan episodenya!^^

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)