SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Produser, Stephenie Meyer Tak Mau Lagi Urusi 'Twilight'

Minggu, 18 Agustus 2013 23:58 by mesyashd | 1782 hits
Jadi Produser, Stephenie Meyer Tak Mau Lagi Urusi 'Twilight'
zimbio.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai sukses ‘Twilight Saga’ karyanya, Stephenie Meyer asyik jadi produser. Sampai-sampai tak mau lagi melanjutkan kisah cinta Edward dan Bella tersebut.

Bukan hanya duduk di balik komputer dan menulis, belakangan ini Stephenie juga memroduseri langsung film yang diangkat dari novel-novel karyanya. Pertama, dari seri ‘Twilight Saga’ yaitu Eclipse dan Breaking Dawn, kemudian novel berikutnya yaitu ‘The Host’.

Stephenie asyik menikmati dunia barunya itu. Bahkan wanita 39 tahun itu kabarnya sedang dalam persiapan memroduseri film keempatnya.

Akhirnya, Stephenie mengaku tidak lagi mau melanjutkan cerita ‘Twilight Saga’ yang sempat melambungkan namanya.

Saat ditanya pada wawancara dengan Variety tentang kemungkinan adanya cerita baru ‘Twilight Saga’ di masa depan, ia mengaku sudah tak ada lagi sambungan kisah yang tersisa.

“Aku semakin jauh memikirkan hal itu,” komentar Stephenie, dilansir E! Online. “Sudah cukup, itu bukan lagi hal yang menyenangkan,” sambungnya.

Meski begitu, Stephenie mengaku ada perasaan gemas untuk membocorkan nasib beberapa tokoh.

“Yang paling mungkin kulakukan adalah menulis tiga paragraf di blog-ku menyebutkan karakter mana saja yang tewas,” tuturnya.

(msy)

Baca juga: Siap Dengan Keputusan Novelis, ‘Twilight’ Akan Dibuat Film Lanjutan?

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)