home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemenang Miss Teen USA Terlibat Kasus Foto Tanpa Busana

Senin, 19 Agustus 2013 15:00 by mesyashd | 5156 hits
Pemenang Miss Teen USA Terlibat Kasus Foto Tanpa Busana
ibtimes.uk

DREAMERSRADIO.COM - Di balik kebahagiaan memenangkan kontes kecantikan se-Amerika, Miss Teen USA, Cassidy Wolf harus merasa sedih akibat diterpa kabar tidak sedap.

Cassidy sedang terlibat dalam penyelidikan FBI. Pasalnya beberapa waktu belakangan, gadis pirang 19 tahun itu diterror oleh sesorang yang mengaku memiliki foto tanpa busana Cassidy yang diambil melalui webcam.

Menurut People, Cassidy dikuntit secara maya dari komputernya. Salah seorang temannya juga menjadi korban. Kabarnya, organisasi Miss Universe ikut turun membantu Cassidy menghadapi masalah tersebut.

Cassidy sempat menyatakan bahwa pelaku juga berusaha memeras dirinya dengan ancaman akan menyebarkan foto tak senonoh itu.

Menurut seorang kerabat kepada People, selama ini Cassidy hanya diurus seorang diri oleh Ibundanya. Mencuatnya kasus ini membuat pasangan Ibu dan anak itu sangat tidak nyaman.

(msy)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)