home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumpa Fans Perpisahan Song Joong Ki Diwarnai Tangisan Fans

Senin, 19 Agustus 2013 13:19 by ningcil | 4021 hits
Jumpa Fans Perpisahan Song Joong Ki Diwarnai Tangisan Fans
soompi.es

DREAMERSRADIO.COM - Aktor berbakat Song Joong Ki telah ditetapkan akan melakukan wajib militer pada 27 Agustus mendatang. Hal itu menandakan dirinya akan vakum sementara dari seluruh kegiatannya sebagai seorang selebriti selama hampir dua tahun kedepan. Tak ayal jika fans banyak yang bersedih dengan Song Joong Ki yang akan masuk wajib militer.

Tinggal hitungan hari menuju masuk wajib militer, aktor ‘Werewolf Boy’ ini pun mengungkapkan ucapan selamat tinggal pada seluruh fansnya di sebuah acara jumpa fans. Rasa sedih yang dirasakan para fans Song Joong Ki karena ‘ditinggal’ sementara waktu oleh sang idola pun tak ayal mmebuat acara tersebut dibanjiri tangisan sedih fans.

Acara jumpa fans yang diadakan pada Sabtu, 17 Agustus 2013 lalu di  Sangmyung Art Center, Seoul ini pun berjalan dengan haru, terutama saat aktor 27 tahun ini mengucapkan perpisahan di hadapan 1000 fansnya yang hadir.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Aku akan pergi ke militer dan kembali dengan selamat,” ucap Song Joong Ki sambil berjanji pada seluruh fansnya.

Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan Song Joong Ki, acara jumpa fans yang berjalan dengan penuh kehangatan antara Song Joong Ki dan para fansnya ini diisi oleh waktu bahagia yang penuh emosi dan tak terlupakan bagi untuk Song Joong Ki dan ribuan fansnya.

Sebelumnya juga beredar isu jika aktor ‘Nice Guy’ ini akan mengadakan jumpa fans di Jakarta, Indonesia. Namun berhubung Song Joong Ki telah mendapatkan panggilan untuk masuk militer, para fans Song Joong Ki di Indonesia sepertinya harus bersabar hingga dua tahun lagi. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)