home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Captain America Akan Minimalisir Teknologi Efek Film

Senin, 19 Agustus 2013 16:59 by miko | 2128 hits
Captain America Akan Minimalisir Teknologi Efek Film
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang tengah ditunggu oleh para pencinta film Captain American, diperkirakan akan dipenuhi dengan efek film yang luar biasa. Tetapi Anthony Mackie, yang memerankan karakter Falcon memuji sang sutradara karena menggunakan teknik tradisional dalam sekuel Captain America.

Duo sutradara Anthony dan Joe Russo tersebut dikabarkan akan menggunakan CGI atau animasi seminim mungkin. Hal tersebut dilakukan agar film yang tengah digarapnya lebih terlihat nyata.

“Mereka ingin aksi yang hidup. Apabila mereka bisa membangunnya (properti), maka mereka akan membangunnya. Itulah mengapa film ini terlihat bagus,” tutur Mackie seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Sementara itu, Captain America: The Winter Soldier bercerita tentang Steve Rogers yang beradaptasi dengan dunia barunya di jaman modern. Ia akan bekerjasama dengan Black Windows alias Natasha Romanof untuk melawan kekuatan yang menyerang Washington DC.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Film produksi Marvel yang dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 4 April 2014 itu juga akan menampilkan Sebastian Stan dan Scarlett Johansson. Sebelumnya, foto Hayley Atwell juga bocor di internet. Pemeran kekasih Steve Rogers, Peggy Carter, itu terlihat dengan tampilan wajah keriput serta rambut yang putih.

Sedangkan dalam gambar lain dari lokasi syuting di Cleveland, AS telah muncul sebuah ruang penyiksaan. Gambar ini diambil oleh seorang penggemar yang berada di lokasi. Tim produksi menggunakan gedung Huntington Bank di Downtown Cleveland.

Aktor Robert Redford yang memerankan pemimpin senior di organisasi S.H.I.E.L.D itu dikabarkan terlihat bersama sang pemeran utama Chris Evans dalam sebuah adegan penyiksaan lengkap dengan kursinya.

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)