SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Captain America Akan Minimalisir Teknologi Efek Film

Senin, 19 Agustus 2013 16:59 by miko | 1986 hits
Captain America Akan Minimalisir Teknologi Efek Film
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang tengah ditunggu oleh para pencinta film Captain American, diperkirakan akan dipenuhi dengan efek film yang luar biasa. Tetapi Anthony Mackie, yang memerankan karakter Falcon memuji sang sutradara karena menggunakan teknik tradisional dalam sekuel Captain America.

Duo sutradara Anthony dan Joe Russo tersebut dikabarkan akan menggunakan CGI atau animasi seminim mungkin. Hal tersebut dilakukan agar film yang tengah digarapnya lebih terlihat nyata.

“Mereka ingin aksi yang hidup. Apabila mereka bisa membangunnya (properti), maka mereka akan membangunnya. Itulah mengapa film ini terlihat bagus,” tutur Mackie seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Sementara itu, Captain America: The Winter Soldier bercerita tentang Steve Rogers yang beradaptasi dengan dunia barunya di jaman modern. Ia akan bekerjasama dengan Black Windows alias Natasha Romanof untuk melawan kekuatan yang menyerang Washington DC.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

Film produksi Marvel yang dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 4 April 2014 itu juga akan menampilkan Sebastian Stan dan Scarlett Johansson. Sebelumnya, foto Hayley Atwell juga bocor di internet. Pemeran kekasih Steve Rogers, Peggy Carter, itu terlihat dengan tampilan wajah keriput serta rambut yang putih.

Sedangkan dalam gambar lain dari lokasi syuting di Cleveland, AS telah muncul sebuah ruang penyiksaan. Gambar ini diambil oleh seorang penggemar yang berada di lokasi. Tim produksi menggunakan gedung Huntington Bank di Downtown Cleveland.

Aktor Robert Redford yang memerankan pemimpin senior di organisasi S.H.I.E.L.D itu dikabarkan terlihat bersama sang pemeran utama Chris Evans dalam sebuah adegan penyiksaan lengkap dengan kursinya.

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)