home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TVXQ Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak Sepanjang Sejarah K-Pop!

Senin, 19 Agustus 2013 17:00 by citra09 | 6979 hits
TVXQ Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak Sepanjang Sejarah K-Pop!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Status King of K-Pop sepertinya akan terus melekat pada boyband asuhan SM Entertainment, TVXQ. Pasalnya, baru-baru ini, duo pelantun ‘Humanoids’ tersebut kembali memecahkan rekor penonton terbanyak di sepanjang sejarah musik K-Pop saat menggelar konser di Jepang.

Lewat konser bertajuk ‘TVXQ Live Tour 2013 Time’ yang digelar di Nissa Stadium pada 17-18 Agustus kemarin, TVXQ sukses menghadirkan sekitar 144 ribu penonton! Sejak April lalu, TVXQ telah menggelar konsernya di Jepang, dimulai dari Saitama Super Arena, Sapporo Dome, Nagoya Dome, Fukuoka Yahoo Japan Dome, Osaka Kyosera Dome, dan Tokyo Dome.

Keduanya pun akhirnya menyelesaikan tur konsernya tersebut di Nissan Stadium dan totalnya TVXQ berhasil mengumpulkan sekitar 850 ribu penonton lewat 18 gelaran konser! TVXQ juga merupakan artis luar negeri pertama yang tampil di Nissan Stadium yang berhasil mengumpulkan 72 ribu penonton dalam satu kali konser. Dengan rangkaian konser yang cukup panjang ini, TVXQ akhirnya juga menyandang status legend di negeri Sakura tersebut!

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

 Di tengah lautan ‘merah’, Yunho mengungkapkan, “Akhirnya kami ada di Nissan Stadium. Sangat panas di luar, tapi lupakan itu dan buat ini menjadi suatu kenangan yang indah di musim panas ini.” Changmin ikut menambahkan, “Aku harap kami bisa memenuhi keinginan untuk bisa tampil bersama-sama. Aku berharap kalian mendukung kami hingga akhir.”

“Sekarang kami telah membuka lembaran baru dalam sejarah TVXQ.” Lanjut Changmin. “Aku sangat merasa emosional karena kalian semua. Ini adalah yang terbaik. Kami akan bekerja lebih keras lagi di masa depan.” Tambah Yunho. Wow, TVXQ daebak! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)