home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Ji Won Minta Lee Jong Suk Untuk Tampil Seksi?

Senin, 19 Agustus 2013 16:24 by ningcil | 8142 hits
Ha Ji Won Minta Lee Jong Suk Untuk Tampil Seksi?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Wajah tampan dan bakat akting Lee Jong Suk memang membuat banyak orang terpesona, tak terkecuali para selebriti wanita. Tak ketinggalan, aktris papan atas Ha Ji Won juga ternyata ikut terpesona oleh juniornya ini.

Pada Sabtu (17/08), Ha Ji Won dan Lee Jong Suk hadir sebagai tamu dalam acara KBS 2TV’s ‘Entertainment Relay’. Lee Jong Suk yang sering berperan sebagai anak sekolah yang masih polos di beberapa drama yang pernah dibintangi olehnya, membuat Ha Ji Won memintanya untuk menunjukkan sisi seksi dari aktor ‘I Hear Your Voice’ tersebut.

“Aku ingin melihat Lee Jong Suk yang merobek bajunya,” canda Ha Ji Won pada Lee Jong Suk. Ha Ji Won pun menjelaskan jika ia ingin melihat sisi seksi dari aktor 24 tahun tersebut.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

“Lee Jong Suk punya image yang kuat sebagai anak muda yang berkilau dan memiliki kulit yang sangat putih. Aku ingin melihatnya dengan pesonanya yang lebih macho,” ujar Ha Ji Won sambil berpura-pura memperagakan Lee Jong Suk yang sedang merobek bajunya.

Sepertinya permintaan Ha Ji Won dan para fans wanita lainnya untuk dapat melihat sisi Lee Jong Suk yang lebih macho akan segera terwujud. Sebab aktor yang namanya sedang naik daun ini segera mengungkapkan jika ia akan segera menunjukkan sisi machonya.

“Aku berperan sebagai perenang di film terbaruku, ‘No Breathing’, jadi aku bisa menunjukkan itu pada kalian semua,” ujarnya. Bagi kamu yang merupakan fans Lee Jong Suk, bersiap-siap! ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)