SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Ungkap Perasaannya Saat Putuskan untuk Keluar dari Wonder Girls

Senin, 19 Agustus 2013 19:00 by citra09 | 4317 hits
Sunmi Ungkap Perasaannya Saat Putuskan untuk Keluar dari Wonder Girls
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca keluar dari Wonder Girls tahun 2010 lalu, Sunmi kini siap untuk kembali debut sebagai penyanyi solo dan masih di bawah naungan JYP Entertainment. Dalam suatu kesempatan wawancara sebelum debutnya di panggung musik, Sunmi pun buka-bukaan mengenai perasaannya saat ia menjalani karir bersama Wonder Girls.

Dilansir Allkpop, Sunmi sempat mengaku bahwa ia merasa cukup lelah dengan segala aktivitas yang ia jalani saat masih menjadi member Wonder Girls dan sempat merasa ragu dengan karirnya tersebut.  “Aku menjalani kehidupan yang sangat sibuk ketika bergabung bersama Wonder Girls. Korea dan bahkan Amerika.” Tuturnya.  

“Meskipun hal itu aku mulai karena aku sangat menyukainya, tapi seiring berjalannya waktu aku merasa seperti robot. Aku bingung dan merasa seperti tersesat saat di atas panggung dan aku sangat menyesal karena usiaku yang masih sangat muda.” Ungkap gadis berusia 21 tahun tersebut. 

Baca juga: Tanggapan Tegas Agensi Black Label Terkait Isu Lagu Baru Sunmi 'Heroine' Hasil Plagiat

Setelah keluar dari Wonder Girls, Sunmi pun tak menyerah begitu saja. Ia kembali menjalani trainee kurang lebih 3 tahun 7 bulan untuk akhirnya bisa kembali meniti karir di industri musik. “Menjadi penyanyi adalah jalan yang aku pilih. Tiga tahun 7 bulan bukanlah waktu yang singkat bagiku. Awalnya sangat sulit, tapi saat melihat ke belakang, aku rasa itu lah waktu yang aku butuhkan. Aku rasa aku sudah semakin dewasa.” Lanjutnya.

Sunmi kini dikonfirmasi akan siap merilis sebuah single berjudul ’24 Hours’ sebagai single debut nya pada 20 Agustus depan. Good luck  untuk Sunmi! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)