home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultah Ke-16, Kylie Jenner Dapat Kecupan dari Drake

Senin, 19 Agustus 2013 20:30 by mesyashd | 2011 hits
Ultah Ke-16, Kylie Jenner Dapat Kecupan dari Drake
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski hari spesialnya tak lengkap tanpa kehadiran sang kakak Kim Kardashian, Kylie Jenner tetap bahagia. Ia mendapat hadiah spesial, sebuah kecupan mesra dari musisi idoalnya, rapper Drake!

Kylie resmi menginjak usia 16 pada 10 Agustus, namun pesta perayaan baru dilaksanakan pada Sabtu (17/8) lalu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kim dan Kanye West tak tampak di pesta bertema Alice in Wonderland tersebut. Kanye sedang manggung di sebuah acara musik. Sementara Kim dikabarkan belum siap keluar rumah dan disorot publik usai melahirkan North West pada Juni lalu. Sebagai gantinya, Kim dan Kanye sengaja mengirim Drake ke ulang tahun Kylie.

Drake pun berhasil membuat hari ulang tahun Kylie menjadi lebih istimewa. Dalam video yang diunggah Kylie melalui akun Instagram miliknya, tampak Drake mengalungi hadiah ulang tahun sebuah kalung bling-bling padanya. Kylie tampak tersipu malu.

Kemudian, pria yang sempat dihujam Twitter ejekan Amanda Bynes itu langsung mengecup pipi Kylie, tanpa memedulikan keberadaan Jaden Smith di pesta tersebut. Putra aktor Will Smith itu memang dirumorkan sedang dekat dengan Kylie.

What a lucky girl. Selamat ulang tahun, Kylie!

(msy)

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)