home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Model Produk Kecantikan, Kim Hyun Joong Tak Percaya Diri Tanpa Makeup!

Senin, 19 Agustus 2013 18:13 by ningcil | 3412 hits
Jadi Model Produk Kecantikan, Kim Hyun Joong Tak Percaya Diri Tanpa Makeup!
asia-tv.su

DREAMERSRADIO.COM - Punya wajah yang tampan, ternyata Kim Hyun Joong juga merupakan salah satu selebriti K-Pop yang tak puas dengan rupa wajahnya. Kim Hyun Joong yang bahkan menjadi model untuk sebuah produk kecantikan terkemuka ini ternyata mengaku percaya diri setelah ia mengenakan makeup!

Kim Hyun Joong yang hadir dalam ‘Happy Together’ ini pun disinggung sehubungan wajah tampan yang dimilikinya. Saat ditanya, “Kapankah kau merasa dirimu tampan?”, pria 27 tahun ini menjawab, “Aku merasa seperti itu saat aku telah mengenakan makeup,” dilansir Kpopstarz.

Penyanyi sekaligus aktor ini pun mengungkapkan alasan mengapa ia merasa tak percaya diri sebelum menggunakan makeup. “Aku punya lingkaran hitam yang cukup parah di bawah mataku. Aku menyembunyikannya dengan menempelkan sejenis kertas di wajahku,” ungkapnya.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Karena lingkaran matanya yang cukup parah, Kim Hyun Joong juga mengaku jika ia kerap menghela nafas panjang saat melihat wajahnya sendiri saat tak menggunakan makeup. Namun tamu yang juga hadir dalam acara tersebut, Park Mi Sun menghibur Kim Hyun Joong yang khawatir dengan lingkaran hitam di matanya.

“Lingkaran hitam membuat seseorang jadi berkarakter. Hal itu tak melihatmu terlihat letih,” ujarnya. Benar gak sih, Dreamers? (ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)