home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kartun 'Chibi Maruko-chan' Kembali Diadaptasi Menjadi Live Action!

Senin, 19 Agustus 2013 18:25 by pearl | 7880 hits
Kartun 'Chibi Maruko-chan' Kembali Diadaptasi Menjadi Live Action!
myanimeblog.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan kartun Chibi Maruko-chan? Yap! Fuji TV akan kembali menayangankan versi live action dari kartun tersebut yang baru dimusim semi ini.

Untuk generasi ketiga dari film Chibi Maruko-chan ini, seorang aktris cilik Jepang bernama Shinta Maki telah dipilih untuk perankan karakter Sakura Momoko atau Maruko. Maki adalah seorang siswa kelas 3 SD sama seperti karakternya.

Baca juga: Review Film High and Low The Worst Cross: Nggak Ada Lawan, Aksi dan Visual Menawan

“Aku sangat gembira dapat memerankan Maruko dari kartun favoritku Chibi Maruko chan yang selalu kutonton tiap minggu. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menghibur kalian, jadi tolong tonton ya!” tutur gadis 8 tahun ini dengan polosnya.

Special drama Chibi Maruko-chan live action ini akan berisikan 4 cerita yang diangkat dari original manga-nya dan juga cerita baru.  Drama live action Chibi Maruko chan sebelumnya juga meraih rating yang tinggi sebanyak 22,8 % pada Oktober 2006 silam. Bagaimana, penasaran kah dengan live action anime ini yang terbaru dreamers? ^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)