home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shinhwa Akan Jadi Bintang Tamu Running Man?

Selasa, 20 Agustus 2013 11:40 by pearl | 2188 hits
Shinhwa Akan Jadi Bintang Tamu Running Man?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah info yang beredar sejak beberapa hari lalu khususnya membuat para Shinhwa Changjo jadi deg-degan!

Beberapa media online Korea telah memberitakan mengenai grup idola mereka, Shinhwa akan hadir dalam variety show top Running Man sebentar lagi! Dikabarkan kalau Eric dkk akan segera syuting untuk episode Running man mendatang.

Seorang perwakilan dari penyiarannya pun berkata kalau Shinhwa akan berpartisipasi dalam syuting Running Man di minggu ini untuk episode yang akan ditayangkan tanggal 25 Agustus mendatang. Namun SBS sendiri sudah merilis preview episode tersebut kemarin, dan tidak terlihat batang hidung para member Shinhwa disana.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Berita tersebut pun menjadi simpang siur karena hal itu namun ada yang mengatakan, bahwa grup legenda K-pop ini akan muncul sebagai tamu spesial episode tersebut. Fans sangat menanti konfirmasi dari pihak Shinhwa Company sendiri mengenai berita tersebut.

Jika memang benar Shinhwa akan tampil dalam Running Man, maka ini adalah pertamakalinya mereka tampil dalam acara yang disiarkan SBS setelah 2 tahun lamanya! Daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)