SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Antar Agensi, JYJ Dipastikan Tak Akan Tampil di 'Incheon Korea Music Wave 2013'

Selasa, 20 Agustus 2013 11:00 by citra09 | 3037 hits
Konflik Antar Agensi, JYJ Dipastikan Tak Akan Tampil di 'Incheon Korea Music Wave 2013'
wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari grup yang baru saja lepas dari masalah dengan mantan agensinya SM Entertainment, JYJ. Setelah beberapa waktu lalu pihak agensi JYJ, C-JeS Entertainment membantah bahwa Jaejoong, Yoochun, dan Junsu tidak tampil di ‘Incheon Korea Music Wave 2013’ dan masih menunggu keputusan dari pihak penyelenggara, kini pihak panitian pun telah membuat keputusan.

Berdasarkan akun Twitter resmi Komite Pembangunan dan Pariwisata Incehon, JYJ diputuskan tak akan tampil dalam konser yang akan menghadirkan para idola k-pop kenamaan tersebut dengan alasan konflik kepentingan antara pihak agensi yang kembali menimbulkan pertanyaan besar.

“Kami telah mendiskusikan dengan agensi yang terkait dengan penampilan JYJ di acara ini. Sayangnya, JYJ tak bisa ikut bergabung karena konflik kepentingan antara pihak agensi. Kami berencana untuk memasukkan JYJ ke acara selanjutnya yang digelar oleh Panitia Incheon Asian Games 2014 dan promosinya di luar negeri.” Tulis pihak panitia lewat akun resminya.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Sebelumnya, walikota Incheon juga sempat membuat pengumuman mengenai hal tersebut di akun Twitternya dengan menyatakan, “Aku juga ingin JYJ tampil, tetapi aku dengan dari panitia bahwa line up artis nya diputuskan oleh pihak MBC. Aku akan mengecek laporan dari Komite Pembangunan dan Pariwisata Incehon dan Panitia Asian Games.”

Acara yang akan dipandu oleh Tiffany dan Yuri SNSD ini akan digelar pada 1 September 2013 mendatang dan akan diramaikan leh para idola k-pop kenamaan, seperti seperti Super Junior, SNSD, EXO, miss A, BtoB, B2ST, SISTAR, B.A.P, FT Island, 2AM, dan lainnya. Gimana menurut kalian? Apakah hal ini lagi-lagi ada hubungannya dengan konflik antara JYJ dan SM Entertainment? (ctr)

Artikel Terkait:
Konser Incheon Asian Games Akan Digelar Tanpa JYJ Sebagai Duta Promosinya? 

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)